Night Dance Party

9.4K 357 19
                                    

Malam ini. Menjadi malam yang menegangkan sekaligus menyenangkan. Menegangkan karena gue gak bisa dansa, tapi dipaksa dansa. Dan membahagiakan karena gue bakal jadi pacarnya Nick.

Kini gue jadi makin deket sama Nick. Kita udah kenal makin dalam satu sama lain. Dia baik banget. Dan gue rasa, dia cocok buat gantiin posisi Mike di hati gue.

Gue pun memakai gaun yang dibelikan oleh Nick. Ya, gaun ini bagus menurut gue. Gue suka sama gaun ini. Setelah bersiap, gue pun turun ke bawah. Malam ini gue dijemput oleh Nick. Jay, dia datang ke acara itu bareng Mia. Kini mereka bersahabat. Gue seneng bisa liat mereka bareng. Mia malam ini jadi partner dance nya Jay. Pasti hari ini jadi hari paling bahagia buat Mia. Dan juga, gue pastinya.

"Wow.. Giselle cantik banget." puji papa.

"Iya dong.. Kan anaknya papa." jawab gue.

Oh ya, hubungan gue sama papa udah gak awkward lagi. Kini, kita makin akrab. Papa orangnya seru kok..

"Giselle.. Temen kamu udah nunggu tuh di depan." ujar mama.

Pasti Nick. Hmm... Hari ini pasti dia jauh lebih ganteng dari biasanya.

"Oh. Oke ma." jawab gue. "Ya udah, pa, ma, Giselle berangkat dulu ya.. Bye pa, ma.." ujar gue.

"Bye sayang." ujar mama.

"Hati-hati ya.." ujar papa.

Gue hanya tersenyum. Lalu pergi keluar rumah. Ternyata yang ada di luar itu bukan Nick. Tapi Mike.

"Apa lagi?" tanya gue. "Masih belom puas lo bikin hati gue hancur berantakan?" tanya gue.

"Gak gitu Sel. Gue mau jelasin sesuatu ke lo." jawab Mike.

"Jelasin apa lagi? Semuanya udah jelas kok." ujar gue.

"Giselle, Nick itu gak baik buat lo." ujar Mike.

"Oh ya? Terus kalo Nick gak baik buat gue, lu lebih baik gitu?"

"Iya. Gue bisa buktiin kalo Nick itu gak baik buat lu." ujar Mike.

"Sstt.. Udah.. Gue gak mau denger apa-apa dari lu. Gak ada yang perlu lu buktiin. Karena gue tau apa yang baik buat gue, dan yang buruk." ujar gue.

Gue pun melihat mobil Nick sudah terparkir di belakang mobil Mike.

"Giselle! Dengerin gue dulu!" seru Mike.

Gue tak menghiraukannya. Gue tetap berjalan ke arah mobil Nick. Gue pun membuka pintu mobil Nick dan masuk ke dalamnya.

"Hey Nick.." sapa gue.

"Hey Giselle.. Malem ini, lu cantik banget.." puji Nick.

"Ah.. Kamu bisa aja.. Ini kan gara-gara pake gaun pilihan kamu.. Makasih ya.." ujar gue.

"Iya.. Sama-sama.." jawab Nick.

Ia pun menjalankan mobilnya.

"Sel, tadi kok bisa ada Mike di rumah lu?" tanya Nick.

"Oh.. Gue juga bingung.. Tiba-tiba dia ada di rumah gue dan nyoba buat hasut gue gitu. Udah lah gak usah dipikirin. Gak penting juga kok..."

"Oh oke.." jawab Nick lalu tersenyum.

So, hari ini... Nick pake kemeja putih, terus dasi biru muda, senada sama gaun yang gue pake. Dia juga pake jas dan celana panjang berwarna abu-abu. Pokoknya cool deh..

Akhirnya, kami pun sampai di sekolah. Nick membukakan pintu mobil untuk gue. Ia juga menggandeng tangan gue masuk ke dalam aula sekolah.

"Widih.. Cakep banget bestie gue hari ini.." ujar seseorang yang udah jelas gue tau siapa. Mia.

Bully Boy and Nerdy GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang