Curhat

13K 582 2
                                    

Michael's POV

Gue melirik jam di handphone gue. Pukul 17.15. Gue bingung mau ngapain. Mandi udah. Makan belom sih. Tapi lagi ga laper. Gue berpikir keras. Apa iya gue nembak Giselle besok? Kecepetan gak sih? Hmm.. Gak lah ya.. Oke..

Gue pun ganti baju. Soalnya yang tadi udah basah gara-gara kehujanan. Habis ganti baju, gue turun ke bawah.

"Bi.. Bibi!" panggil gue.

"Iya tuan?" tanya Bi Inah.

"Bi.. Saya mau pergi lagi.. Bibi gak usah masak ya. Saya makannya di luar aja." jawab gue.

"Oh.. Baik tuan." jawab Bi Inah.

"Yaudah saya pergi dulu ya Bi." ujar gue.

"Iya tuan.." jawab Bi Inah.

Gue pun pergi meninggalkan Bi Inah sendirian. Mama sama papa lagi di Jepang. Biasa lah urusan kantor. Dan baru balik minggu depan. So gue pun keluar rumah. Lalu masuk ke dalam mobil lalu mulai meninggalkan rumah. Hmm.. Tapi gue masih ragu buat nembak Giselle. Gue takut kalo ini kecepetan. Hmm.. Gue memutuskan untuk meminggirkan mobil gue. Gue bingung.. Gue takut kalo dikira cuma anggep Giselle sebagai pelarian. Gue frustrasi!

Gue menenangkan diri gue di dalam mobil. Selama 30 menit. Sekarang sudah pukul 18.10. Gue masih bingung. Kenapa cinta itu membingungkan? Argh! Gue memutuskan untuk menelfon Bi Inah.

"Halo Bi.. Masakin saya indomie ya."

"Iya tuan.. Indomie goreng atau rebus?"

"Rebus Bi.. Pake telor ya."

"Siap tuan.."

"Makasih ya Bi.."

"Sama-sama tuan.."

Sambungan telepon pun diputuskan. Gue memutuskan untuk pulang ke rumah. Karena gue merasa kalau terlalu cepat untuk nembak Giselle. Gue terlalu stress mikirin cinta.. C I N T A. 5 huruf. Namun memiliki makna yang berarti.

***

Udah 10 menit gue nyetir. Dan sekarang gue ada di dalem rumah. Lebih tepatnya.. Gue lagi makan indomie. Setelah selesai makan, gue naik ke lantai dua lalu menuju kamar gue. Gue melemparkan badan gue di atas ranjang. Gue terlalu capek. Capek sama keadaan. Terlalu bingung. Bingung sama hati gue sendiri. Dan gue sekarang butuh temen curhat. Aha! Charles! Iya Charles!

"Halo..Charles?"

"Napa lagi?"

"Gue galauu"

"Ahh kaya cewe lo"

"Charles! Gue serius!"

"Oke oke"

"Menurut lu gue salah ga sih mutusin Katrina demi Giselle?"

"Gimana ya.. Pantes pantes aja sih.. Karena perasaan itu berubah-ubah"

"Gue juga tau.. Cuma gue takut kalo Giselle ngira dia itu cuma jadi pelarian dari Katrina."

"Hmm.. Lagian sih lo.."

"Lu kali. Lu yang bikin taruhan kaya gini."

"Iya juga sih.. Hehe"

"Menurut lu.. Kalo gue nembak Giselle besok gimana?"

"What? Michael! Jangan besok juga kaliii! Stress dah nih anak satu."

"Yaelah.. Selo kali. Gue cuma ngomong"

"Kalo menurut gue lu ngatain dulu perasaan lu ke dia. Dan jelasin tenang hubungan lu sama Katrina."

"Oke.. Thanks bro!"

"Ya sama-sama."

Percakapan antara gue dan Charles selesai. Karena gue putus. Gue pun memilih untuk tidur. Gue terlalu capek.

Jay's POV

Huh! Kenapa sih tadi Giselle gak dateng? Gak mungkin kalo dia gak kepo. Apa dia gak baca? Apa gak ke kirim? Ck! Frustrasi gue! Apa gue kasih aja CD nya ke Giselle. Biar dia denger sendiri? Yaudah deh.. Gitu aja.. Gue ngelakuin ini karna gue masih sayang sama lu Sel. Dan gue gak rela kalo lu disakitin.

Giselle's POV

Sekarang jam 9. Ngantuk sih.. Tapi gue pengen cepet-cepet ketemu Michael. Pikiran gue terus ke Michael. Dia itu moodbooster bagi gue! Emangnya Jay, moodbreaker. Huft!



Hey readers! Sorry pendek lagi.. Sumpah ini makin jelek aja ya ceritanya.. Abisnya bingung.. Ide menipis guys! Hehe so vomment ya.. Thanks! ^^

Bully Boy and Nerdy GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang