Goes to Los Angeles

1.8K 199 69
                                    

Mula-mula disuatu hari yang sangat cerah.
Kesembilan pasukan pria tampan yang memulai kehidupan barunya sedang mempersiapkan diri untuk terbang ke negeri orang, Los Angeles.

Belum ada yang baru, belum ada yang "ulala sesuatu". Mereka masih memanfaatkan segala fasilitas di asrama seperti beberapa hari sebelum final. Masih pake tempat tidur asrama, kamar mandi asrama, dapur asrama. Semua masih sama iya baru berapa hari sih-_- Cuma bedanya yang kemarin rame, sekarang lebih sepi. Iya sisa 9 doang anjir.

Lin Yanjun : Jing woy cepetan kek mandinya sumpah lama banget lo di dalem!

Zhangjing : Sabaran nggak bisa ngapa? Secara mau ke LA gue harus perfect anjir.

Lin Yanjun : Lo belom pernah ngerasain sendal jepit nyangkut di leher apa?

Zhangjing : Paan belom, udah lo sana ih ganggu ritual mandi gue aja!

Fan Chengcheng : Pake kamar lain aja sih kak

Lin Yanjun : Nggak bisa Cheng, gue gabisa berak kalo nggak di kamar gue sendiri.

Fan Chengcheng : Lah?

Lin Yanjun : Maksudnya selama beberapa bulan kan gue nangkring di kamar ini terus gitu.

Wang Ziyi : 15 menit lagi kita sarapan terus cuz airport gengs.

Lin Yanjun : Eh tower anjir aja lo ngasih somasi begituan gue belum mandi.

Wang Ziyi : Pake kamar gue aja sih bang.

Lin Yanjun : Haduh sabun gue mana di dalem...

Wang Ziyi : Pake sabun gue aja, masih sisa banyak tuh di lemari.

Lin Yanjun : Haduh yaudah deh.

Fan Chengcheng : Katanya nggak bisa berak kalo nggak di kamar sendiri.

Lin Yanjun : Iya, gue mandi doang numpang. Ntar pas berak kesini.

Wang Ziyi : Pssth

Rusuh emang, padahal cuma 9 orang :')
Di sisi lain..
Di ruangan yang berbeda dengan suasana yang berbeda pula, nggak kok nggak rusuh tapi lebih ke heol moments aja.

Nongnong : Nomer ini bagimana ge?

Zhengting : Yaudah yang atas tinggal dicari akarnya terus di kali ini.

Nongnong : Oh.. Terus abis itu di jumlahin?

Zhengting : Ya..

Nongnong : Nomer 17 gimana?

Zhengting : Aduh bisa buang bentar nggak pr lo nong? Gue lagi dandan bisa-bisa tebel sebelah nih alis.

Nongnong : Ih kok gege gitu sih... Gege kan pinter matik ajarin dong.

Zhengting : Iya ntar gue ajarin tapi gue dandan dulu ya, biar pacar gue tambah sayang.

Nongnong : Hilih tilil.

Zhengting : Language!

Justin : Bang! Baju Justin belom di setrikain?

Zhengting : Ya Rosul lupa Abang dek!

Justin : YAHHH JUSTIN PAKE APA DONG!!

Zhengting : Baju kemarin aja ya? Abang lupa bener deh.

Justin : Gini nih kalo punya pacar, lupa kewajiban ngurus Justin.

Zhengting : Iya maaf-_- Nggak gara-gara pacar juga..

Justin : Inget ya Bang, IP sama IPIR emang udahan tapi kewajiban Abang ngurus Justin nggak boleh udahan, ok?

Zhengting : Iya iya.. Anjir ni anak makin hari makin posesip aja😤

Justin : Yaudah, ntar ambilin sarapan Justin.. Bye!

Xukun : Justin ambil sendiri!

Justin : Apaan sih, gue kan maunya diambilin Abang!

Xukun : Justin perlu gue kasih note di case hp lo ya. Zhengting pacar gue, BUKAN PEMBANTU LO! NGERTI!!!

Justin : Galak amat sih :( Biasanya juga apa-apa yang anuin Abang :'( Oke fix Justin anu sendiri :'(

Chen Linong : Nah loh anak orang nangis.

Zhengting : Babe kalem aduh bencana :'))))

Nongnong : Btw Zhengting Ge juga punya kewajiban ngajarin plus ngerjain pr nongnong hehe uwu, bye.

Zhengting : Hwhwhw nggak ada yang lebih indah dari kewajiban jadi pacar Xukun emang 😒

_________________________________________

Ih kok panjang sih :'v

Nine Percent in The NeighborhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang