Zhangjing : Nong nih superpel nya
Linong : Aciw
Zhangjing : Yang bersih ya, jangan brewok ngepelnya.
Linong : Yeee dikira nyapu kali.
Linong lalu ngambil air dari kran, ceritanya dia mau ngepel. Iya kan rumah baru banyak debu, kusam tak terawat. Seperti hati para jumblu.
Yanjun : Xiaogui!!!!
Yanjun treak treak dari lantai dua. Yang dipanggil kaga nyaut-nyaut.
Yanjun : Xiaogui!!!!
Masih kaga nyaut juga si linkai. Yaiyalah tidurnya pake headset.
Zhangjing : Teriak lagi gue sumpel mulut lo pake terong!
Yanjun : Bangunin kalo gitu!
Zhangjing : Lo galiat gue lagi apa?
Zhangjing abis nyuci terong, mau masak.
Yanjun : Haduh, gue mau masang lampu masa iya sendiri. Kalo gue jatoh gimana mak?
Zhangjing : Paling pingsan doang.
Yanjun : Gitu bat lo sama gue.
Ngedenger Yanjun udah setengah frustasi membuat hati Zhengting tergugah. Zhengting lalu ambil langkah seribu.
Diambilnya panci sama wajan di rak.
Dia jalan ke ruang tengah.
Pas nyampe ruang tengah dia cuma bisa geleng-geleng.
Tiga didi line (yang nggak rajin) masih terkapar di lantai. Ya sebenernya bukan gamau ngasih mereka istirahat sih, tapi para geges mau mereka tuh belajar mandiri gitu. Kan dirumah sendiri.. Kalo bukan mereka yang ngurus siapa lagi?
Ya didi line sih jawabnya enak, biar para geges yang ngurus hng-_-
Zhengting rasa istirahat mereka juga udah cukup,
jadi dipertemukanlah dua pantat wajan sama panci yang dia bawa hingga menghasilkan bunyi yang begitu nyaring. Bahkan kalo dari rumah Mc Jin pun kayaknya masih kedengeran.
Ga butuh waktu lama, Justin sama Chengcheng melek.
Beda sama Xiaogui, masih terlelap dalam mimpi - mimpi manisnya. Udah gitu mulutnya mangap lagi, untung aja nggak ada lebah masuk.
Zhengting : 5 menit!
Nahloh, Justin sama Chengcheng susah payah diri.
Zhengting : Xiaogui ini banguninnya gimana?
Ziyi : Udah biar gue aja yang bangunin.
Ziyi yang abis selesai mandi.
Oke deh,masalah bangunin didi line beres.
Diluar, Xukun baru dateng terus naroh sepedanya di depan. Iya dong, cogan baru beli gas ;)
Pagi - pagi bener dia berangkat. Bahkan yang lain masih pada tidur dia udah caw, katanya kalo tidak disegerakan para koki line tidak bisa bekerja, alhasil dia juga yang kelaperan ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Nine Percent in The Neighborhood
Fiksi PenggemarLembaran baru dimulai dengan gelar baru, rumah baru, lingkungan baru, dan mungkin dengan orang baru. Halo, Nine Percent's Neighbor? PS. Semua hal 'baru' ini terjadi atas kehendak Tuhan, yang dilewatkan authors. XO ❤ @aegyopus @ulliyauleo - Start : 1...