Justin : Lo tau nggak sih rasanya kayak apa?!
Fan Chengcheng : ...
Justin : Sakit tau sakit! Abang tuh segalanya buat gue chengtong!
Fan Chengcheng : Iya iya gue minta maaf :(
Justin : Lu tau dari kecil kita tuh di rawat sama Abang! Dijagain sama Abang! Pokoknya Abang udah jadi Bapak! Ibuk! Kakak! Temen! Semuanyaaaa hueeeeeeee!!!!
Fan Chengcheng : Tin udah dong jangan nangis, gue bingung nih !!!
Justin : Ini semua salah luu sama papi sukun goreng!!!! Pokoknya cari Abang gueeee !!!!!!
Udah tiga hari Zhengting belum ketemu juga. Udah tiga hari juga Justin. That's mean tiga hari pula Chengcheng disemprot abis – abisan sama Justin. Yaiyalah, kalo Chengcheng nggak minta mampir kemaren pasti Zhengting nggak bakal ilang dan bikin Justin nangis kaya gini!
Disisi lain, Xukun frustasi berat.
Nggak mandi tiga hari.
Jangankan mandi, napas aja keknya Xukun ogah – ogahan.
Xukun juga nggak makan.
Cuma minum doang.
Itu pun dipaksa Zhangjing, Ziyi sama Yanjun.
Dari look, Xukun nggak ada bedanya sama orang gila. Rambut acak – acakan, muka kusut, mata udah mulai ada lingkaran hitam. Prihatin hati Zhangjing, padahal sebentar lagi ada schedule di Hangzhou. Kalo Zhengting nggak ketemu gimana? Xukun nggak sembuh – sembuh dong.
Ziyi : Kun lo makan gih dikit aja. Abis itu cuci muka. Terus nyari Zhengting lagi.
Yanjun : Iya, lu bauk banget sumpah.
Xukun : Parfum gue mahal!
Udah, Yanjun kicep kena semprot. Awalnya Xukun mau diem aja temennya pada berisik. Tapi Xukun risih dikatain bau, hellaw cogan mah bebas.
Siang hari di rumah Nine Percent.
Semua member minus Zhengting ngumpul di ruang tengah. Mereka lagi rapat ngebahas bagaimana caranya supaya Zhengting bisa cepet ditemuin.
Ziyi : Sekarang gue tanya, Justin lu kan adek kesayangannya Zhengting. Pasti dia ngasih tau lu dimana kan?
Justin : Jangan nuduh Justin! Kalo Justin tau ngapain Justin nangis – nangis segala.
Yanjun : Tapi masa dia nggak ada chat gitu di grup kalian?
Fan Chengcheng : Nggak ada bangggg
Xiaogui : Eh eh lo abis apdet di ige ya tin?
Justin : Nggak!
Xiaogui : Ini ada apdetan!
Justin : Apaan?
Xiaogui : KAK ZHENTING MAN!
Semua member pada kaget.
JustforTing post a picture
"Musim panas hati boleh panas, tapi kulit jangan dibiarin panas. Pake krim ini atau enggak kulit lu bakal gosong, kaya hati gue!"
Justin : ABANG!!!!
Justin langsung histeris. Beda sama Xukun. Ada rasa seneng ternyata pacarnya masih idup, masih sehat walafiat, malah makin cantik. Tapi disisi lain, kepsyen Zhengting buat Xukun ngerasa bersalah. Ternyata bener, Zhengting cemburu.
Ah tapi masa bodo, yang penting sekarang adalah dia harus cepet – cepet nelfon Zhengting dan nanyain dimana dia sekarang.
Xukun buru – buru ambil hp terus nyari kontak princessnya.
Xukun mencet tombol ijo.
Nggak butuh waktu lama. Akhirnya sama sang pemilik nomor pun diangkat.
Xukun : Hallo babe! Kamu dimana??? Aku khawatir banget sama kamu!!!!
"Hallo!"
Xukun kaget. Itu bukan suara Zhengting. Perasaan Xukun makin nggak enak. Jangan – jangan Zhengting diculik.
Xukun : Ini siapa?
"Sorry Kun, ini gue Wenjun."
Deg.
Hati Xukun retak, bersamaan dengan jatohnya Iphone X miliknya ke tanah Ibu pertiwi.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Nine Percent in The Neighborhood
FanfictionLembaran baru dimulai dengan gelar baru, rumah baru, lingkungan baru, dan mungkin dengan orang baru. Halo, Nine Percent's Neighbor? PS. Semua hal 'baru' ini terjadi atas kehendak Tuhan, yang dilewatkan authors. XO ❤ @aegyopus @ulliyauleo - Start : 1...