NPC's house
Zhangjing : Kun anak lo udah di urus?
Xukun : Iya bentar ini lagi buatin teh anget.
Zhangjing : Duh makasih yaaa...
Xukun : Santai aja Mak e, udah urusin aja Nongnong sama Xiaogui.
Iya jadi kan Xiaogui sama Nong mau ada kondangan dirumah Uncle Honglei gitu terus baju-baju mereka belum pada siap. Akhirnya juga Zhangjing yang ribet sana sini, mana belom masak lagi buat curut curut. Justin juga tiba-tiba deman, mana anak YH sama bapak negara ada jadwal, Yanjun nggak dirumah. Ziyi biasa klayap sama ciwi. Jadi makin ribet deh satu rumah.
Tapi untungnya Papi Xukun sama Bunda Zhengting tlaten banget ngerawat Justin. Jadi Zhangjingnya nggak usah kerepotan banget.
Xukun : Justin diminum nih teh nya. Udah papi buatin
Xukun buka kamar dia sama Zhengting, yang kebetulan juga kamar Justin :)
Zhengting : Dek bangun bentar.
Disitu juga ada Zhengting yang lagi ngelonin Justin.
Unchhhhh....
Sebenernya bisa aja Zhengting bawa Justin ke dokter terus dia berangkat sama Cheng ke Nanjing. Tapi Justinnya pala batu, dia tetep mau ikutan. Dia kuat katanya, lagian juga masih jam segini.
Justin : Makasih ya Pi...
Xukun : Kamu nggak usah berangkat aja kenapa sih hm?
Justin : Engga ah, kasian fansnya yang udah nungguin Justin. Toh juga udah diobatin kan sama kalian hehe
Justin nyengir tapi matanya masih rada sayup.
Zhengting : Hmm sebenernya juga kamu absen sekali ini aja gapapa dek. Lagian kamu tu kecapekan. Kemarin balik dari Aussie langsung ada skejul, sekarang jadi sakit gini kan.
Justin : Justin udah mendingan kok Bang. Justru Papi nih yang harusnya istirahat...
Xukun : Kok Papi?
Justin : Ehem bentar nih ya Justin ngomong sebagai anak yang bener.
Zhengting : Mulai deh julitnyaaa
Justin : Papi ada baiknya jangan terlalu overworked. Papi ntar bisa sakit kaya Justin kalo kaya gini... Nah Bunda yang cantik. Bunda tuh juga jangan gatel aja sama Bang Wenjun, Papi diurusin kek. Biar kita jadi happy family gituuu
Zhengting : Sahaaaaa atuh yang gatelll nak?! 😤
Justin : Abang lah!
Xukun : Udah udah. Justin anak papi yang ganteng. Papi tu kerjaannya ya gini... Papi tu seneng banget kerja keras nyari duit. Ya doain aja ya semoga Papi nggak sakit-sakitan. Doain sehat terus.. Masalah Bunda kamu, biarin aja. Papi tau kok dia cintanya cuma sama Papi. Kan gantengan Papi ya nggak?
Justin : Cieeeee
Zhengting : Iyaaa iya udah gausah dibahas kalo masalah cinta mah. Intinya aku sama Wenjun tuh jangan di omongin mulu, aku sama dia tuh profesional dan kita se yehwa tuh udah kaya sodara semuaaa dah jan di omongin ntar dia bisa keselek yoyo!
Justin : Btw Papi kok gemukan yaaaa 😀
Xukun : Masa sih???
Justin : Iya serius pipi Papi chubbian lohhh
Xukun : Ihhh jadi ngga pedee nih
Zhengting : Nggak pede kenapa?
Justin : Ga pede gemukan?
Xukun : Hehem... Ntar mau bilang fansite lah biar diedit gitu biar keliatan tirus.
Zhengting : Yaelah kenapa musti nggak pede sih? Kamu tuh udah ganteng, pinter, banyak talent, nahhhh
Justin : Iya Pi.. Papi tuh udah perfect dimata kita, jadi jangan minder. Jangan di tirus-tirusin pipinya ..
Xukun : Kalian kan tau sendiri, penampilan tuh nomer satu.
Zhengting : Nggak lah bakat nomer satu mah, talenttt
Justin : Buat Justin, Papi sama Bunda yang nomer satu :)
Xukun & Zhengting : Uunnchhhhh
Zhengting : Udah yaaa, aku nggak mau denger kamu nggak pede lagi. Aku lebih suka kamu yang kaya gini apa adanyaaa.
Xukun : Hemm iya sayang. Makasih ya, jangan bosen-bosen ngegizi aku kalo gitu 😘
Xukun kalap, dia ngecup bibir Zhengting.... depan Justin.
Tapi Justin mah udah biasa ae, orang dia sama Chengcheng sering mergokin mereka berkisseu mesra. Kecup singkat gitu mah ga ada apa - apane.Justin : Maksudnya apaan? Gizi?
Xukun : Wqwqwq anak kecil diem aja.
Justin : Hemm yaudah deh selama Papi seneng, lanjutkan!
Xukun : Lanjut terus donggg sampai puas!!!
Zhengting : Heh!!! 😑
Justin : Sehat terus ya Papi sayaanggg.
Xukun : Amin.
Zhengting : Sehat terus pacar.
Xukun & Justin : Husband!!!!
Terus mereka bertiga tawa kenceng gitu deh di kamar. Sampek lupa kalo Zhangjing lagi mati kepanasan nyetrika baju Gui sama Nong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nine Percent in The Neighborhood
FanfictionLembaran baru dimulai dengan gelar baru, rumah baru, lingkungan baru, dan mungkin dengan orang baru. Halo, Nine Percent's Neighbor? PS. Semua hal 'baru' ini terjadi atas kehendak Tuhan, yang dilewatkan authors. XO ❤ @aegyopus @ulliyauleo - Start : 1...