Liburan [Part 2]

348 82 13
                                    

Zhangjing sama Zhengting awalnya mau masak tapi sama Xukun nggak boleh, nggak usah katanya. Hari ini mereka harus makan di restoran atau warung apalah pokoknya nggak masak sendiri. Bukannya bosen sama masakan mereka berdua tapi Xukun kan baru ultah tuh terus lagu, endorsan juga laku keras jadi dapet banyak duit bingung mau di buang kemana jadi ya buat nraktir member aja hehe.

Jadi tujuan pertama mereka ke baoyuan nyari dim sum yang enake terus cus ke Xiangshan.

Padahal awalnya Zhengting pengen ke Wuzhizhou guys, pengen nikmatin pantai gitu sambil diving padahal bisa juga enggak :( Tapi Xukun nggak setuju, kejauhan gitu kudu ke Hainan dulu kan nanti liburannya habis di jalan doang huft lain kali aja.

Gitu juga si Xiaogui ngajaknya ke Gunung Tianmen, pengen liat heaven's gate mountain katanya sambil nyoba glass skywalk di sana gitu tapi ya tetep aja kejauhan, mereka kan waktunya mepet heu.

Tapi tenang, leader mereka kan bijak jadi akhirnya mereka mutusin buat ke Xiangshan aja. Disana juga enak kok, gelar tiker terus nikmatin udara bebas dipinggir danau kan bisa bikin otak fresh gitu yang penting sama - sama :)

Zhangjing : Kun pesen apa kek gitu, nganggur banget nggak ada makan.

Yanjun : Kamu udah laper lagi?

Zhangjing : Nggak kenyang gw kalo ga makan nasi.

Ziyi : Yaudah gw pesen pizza endorsan kita deh

Justin : Pi yang lain napa bosen makan makanan endorsan terus.

Xukun : Maunya apa?

Justin & Chengcheng : Bebek peking :D

Xiaogui : Kompak bener.

Justin & Chengcheng : Udah latian!

Xukun : Yaudah pesen aja. Yang lain mau apa? Kamu mau apa babe?

Zhengting : Terserah anak - anak aja

Nongnong : Burger aja deh kak yang cepet.

Ziyi : Apa aja ntar juga lu ngajak kita ke sanlitun kan kun?

Xukun : Hem iya nggak yaaa

Zhengting : Shopping?????

Yanjun : Wih seru nih wkwk

Xukun : Iya dong, liburan kalo nggak shopping nggak asoy

Justin : AAAAA SAYANG PAPI!!

Xiaogui : Eh jadinya pesen apanih???

Zhangjing : Gue ayam geprek aja deh Gui jangan lupa dikasih lontong

Xiaogui : Lokal banget seleranya

Yanjun : Gue juga deh sama kaya bebeb gue

Nongong : Yaudah Nong ngikut ngelokal aja, pesen Martabak keju....

Ziyi : Gue pisang nuggettt

Zhengting : Minumnya jan lupa

Chengcheng : Itu aja thai tea aja semua

Xiaogui : Oke udah

Udah deh sampe sore mereka asik nikmatin liburan. Main bareng. ngobrol lebih intens, didi line nya lari - larian dan tak lupa ambil selfie. Bener sih cuma sehari tapi mereka puas banget, bisa nikmatin hidup kaya selayaknya manusia tanpa diikutin fans pastinya hoho.

Udahannya mereka siap - siap otw Sanlitun buat shopping sama makan malem pastinya heuheu

Xukun nggak mikir berapa duit yang udah dia habisin yang penting dia sama anak - anak nine percent happy aja :)


Nine Percent in The NeighborhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang