Entah bagaimana ceritanya, semua ini bermula dari paman Xukun yang ada di korea kenal sama Bona.
Sebenernya sih nggak kenal juga, tapi Bona nya yang suka cari - cari informasi tentang keluarga Xukun. Akhirnya dia pendekatan gitu deh, eh paman Xukun kecantol dengan iming - iming bakal jadiin anaknya idol kalo udah umur 15 tahun. Hg, dasar ular.
Paman Xukun ngelihatnya Bona itu cantik dan kebetulan sang putri kecilnya juga cita - citanya pengen jadi idol. Sementara ia sekarang masih berumur 14 tahun. Akhirnya tanpa berpikir panjang paman Xukun nyuruh dia buat pacaran sama Bona. Bonanya sih seneng - seneng aja, lha wong selama ini dia ngincer Xukun terus. Beda sama Xukun.
Xukun barang sedikitpun nggak pernah suka sama Bona, kalopun dia sesekali mau deket sama Bona itu sekedar empati. Nggak lebih.
Bonanya juga nggak bisa jaga jarak. Ngeyel terus, padahal udah tau kalo dia sukanya cuma sama Zhengting.
Makanya waktu paman Xukun minta dia buat SEGERA tunangan sama Bona Xukun langsung kepleset dikamar mandi. Untung aja nggak sampe luka.
Xukun berhari - hari nggak bisa tidur. Makan nggak enak, mau ngapa - ngapain juga pikiran lagi kacau dan itupun berdampak sama sikapnya, iya dia berubah.
Terutama semenjak kepulangannya dari rumah om Ronghao...
Kehadirannya...
Dan semua tindakan nekatnya...
Yang kata Xukun bener - bener konyol...
Intinya sehabis dari situ Xukun kaya dihantuin terus...Sampe ada Bona ngechat Xukun 24/7.
"Kamu lagi apa?"
"Aku sibuk banget tapi aku masih sempetin waktu buat chat kamu, tapi kenapa kamu nggak pernah bales sih!"
"Tentuin tanggal pertunangan kita!"
"Cai Xukun, kalo kamu gini terus aku nggak jamin Zhengting baik - baik aja"
Tanpa pikir panjang Xukun langsung bales, "Dasar cewek gila!". Pada saat itu juga Xukun langsung ngebanting hp nya. Dia langsung keinget Zhengting. Well, orang yang udah kena 'cinta buta' pasti bakal berbuat nekat. Segala cara bakal dia halalin. Gimana kalo Zhengtingnya kenapa - kenapa beneran? Gimana kalo Zhengtingnya disakitin? Gimana kalo Zhengtingnya nangis?
Anyway, Zhengting emang kuat diluar. Kalo masalah cinta apalagi Xukun dia rapuh banget :')Xukun frustasi.
Dia pengen acuh dan nggak peduli sama kehadiran Bona tetapi kalo udah masalah Zhengting, dia nggak bisa tinggal diem.
Akhirnya Xukun mutusin buat nurutin dulu kemauan Bona, seperti nganter dia shopping, makan di cafe atau sekedar ke taman misal.
Tapi jangan salah, Xukun nggak pernah mau bayarin belanjaan atau makannya Bona kok. Bukan karna Xukun bangkrut atau lagi nggak ada uang bukan. Hanya saja motto dia adalah, "Boleh boros asal buat Zhengzheng". So buat siapapun yang mengharap Xukun mau bayarin mereka, tenggelamkan!.
Ngomong - ngomong soal uang, udah hampir satu bulan Xukun belom ngejatah Zhengting :(
Oke balik ke topik awal. Xukun frustasi, dia nggak kuat kalo harus ngejalanin hubungan sama orang yang dia sendiri nggak tertarik apalagi suka.
Xukun rasa waktu beberapa hari ini udah cukup buat nyenengin hati si Bona sebelum dia ngomongin keputusannya. Iya keputusan buat mengakhiri hubungan konyol itu.
Bona yang pada waktu itu nelfon Xukun malem - malem banget emang minta Xukun buat dinner sama dia, tapi Xukun gamau. Tapi kalo difikir - fikir lagi kayanya itu waktu yang tepat buat Xukun ngomong yang sebenernya sama Bona. Jadinya mereka janjian di cafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nine Percent in The Neighborhood
FanfictionLembaran baru dimulai dengan gelar baru, rumah baru, lingkungan baru, dan mungkin dengan orang baru. Halo, Nine Percent's Neighbor? PS. Semua hal 'baru' ini terjadi atas kehendak Tuhan, yang dilewatkan authors. XO ❤ @aegyopus @ulliyauleo - Start : 1...