Mega Rujakan part 2

175 57 15
                                    

Xukun : Maaf ya?

Katanya ragu - ragu ke samwan yang lagi duduk disebelahnya. Siapa lagi kalo bukan Ibu Kita Kartini?

Gk.

Zhengting maksudnya, heu.

Zhengting : Iya nggak apa - apa. Kamu kenapa sih?

Xukun : Sayang...

Panggilnya, biar Zhengting noleh ke Xukun.

Xukun : Kamu mau rujak beneran?

Zhengting malah ketawa.

Xukun : Kok nangis sih?

Ketawa gblk!

Zhengting : Bentar, aku ketawa dulu.

Xukun : Ada yang lucu?

Zhengting : Hmmm aku nggak pengen rujak, emm nggak jadi pengen. Gimana kalo sekarang kita makan bakso deket kali bawah jembatan sana?

Zhengting nunjuk ke warung bakso pinggir jalan + kali + bawah jembatan yang masih bisa di jangkau mata indah Xukun.

Xukun : Yaudah, let's go my queen!

Xukun meraih tangan Zhengting lalu di genggamnya.

Jadi ceritanya mereka tu kabur dari rumah sebelum rombongan lain dateng. Xukun tau Zhengting pasti bakal sedih banget kalo ada KunBon reaction disitu. Xukun ngga mau ngulang kesalahannya lagi, apalagi Bona susah banget dipisahin dari Xukun. Alhasil mereka kabur dengan alasan mau nganter Zhengting photoshoot dadakan ke yang lain, tapi kalo member mah udah paham maksudnya Xukun. Jadi mereka ngebantuin Xukun biar cepet bisa kabur.

Dan disinilah mereka, di warung bakso langganan. Makan berdua... Sore - sore. Macam budak bercinta uWU. Tak lagi peduli dengan mega rujakan di rumah mereka. Waaa😍

-

Mari lanjut ke anak - anak yang lagi ngerujak.

Yamy : Itu Xukun sama pacarnya nggak balik dong ya?

Chaoyue : Hah? Siapa pacar kak Xukun???

Nongnong : Ohh Kak Zhengting itu pacar kak Xukun, itu yang tadi dianter sama dia.

Chaoyue : Hahhh baru tau aku mereka pacaran beneran???

Yamy : Sabar ya Dek...

Chaoyue : :(

Xiaogui : Sabar ya Chaoyue kan masih ada Aa hehe

Zhangjing : Yeeee gue jitek lu!

Chengxiao : Bon kok lu diem aja nggak makan sih? Kita kan lagi rujakan nggak lagi yoga?

Chengcheng yang ngedenger Chengxiao ngomong langsung ngegigit buah nanas brutal sambil mencibir, dalem hati dia "mamposs lo hah".

Justin ngelirik Chengcheng yang komat - kamit sendiri langsung nabok jidatnya pake tissue.

Chengcheng : Duh apasih sih ay

Justin : Lap tuh jidat kek kali kebanjiran!

Chengcheng : Lapinnn dong

Justin : Sini gue lap pake cabe sekalian!

Eunseo : Hahaha kalian kok lucu sih ya ampunnn

Nongnong : Kamu pengen ya?

Eunseo : Apasih Nongie, potong dulu tuh bulu ketiak kamu hihi

Ziyi : Ciailaaahhh Nongieee tuh panggilan kesayangannya hahaha

Nine Percent in The NeighborhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang