Justin : Bang!
Zhengting : Hmm...
Justin : Pokoknya nggak mau tau! Titik jebret!
Zhengting : Dek........
Justin : Justin tidak menerima penolakan!!!
Zhengting frustasi.
Nggak Justin nggak Xukun sama-sama ngerengek. Minta tidur sekamar sama dia.
Zhengting : Kunkun... Please.....
Xukun : No! Kamu sama aku, no protes protes!
Zhengting udah mau terjun dari pohon cabe aja.
Zhengting : Please ambilin gue piso sekarang!!!
Justin : Ayok Bang!!!
Iya Justin yang notabennya sayang banget sama Abangnya, kemana-mana selalu bareng. Tidurpun harus bareng dong, gamau tau.
Si Xukunnya yang gede juga gamau ngalah. Iyalah, kapan lagi tidur sekamar bareng pacar.
Pusing banget pala Zhengting, mau membelah diri juga dia bukan amoeba, mau tidur bareng juga gimana. Pusing pokoknya pala enting.
Yanjun : Lo bertiga dari tadi ribut amat, anak siapa yang lahiran?
Zhengting : Jun pala gue mo pecah, beliin gue oskadon gih
Yanjun : Ngeributin masalah bobok bareng yep?
Justin sama Xukun ga jawab, Zhengting ngangguk melas. Udah bibir di kerucutin kaya kukusan.
Yanjun : Yaudah yaudah gini aja.... Kita, khusus hari ini tidur bersembilan di ruang tengah, gimana?
Zhangjing : Hah????
Ziyi : Kenapa gitu?
Yanjun : Demi kesejahteraan bersama. Justin maunya bobok sama abangnya gais, Xukun maunya bobok sama pacalnya. Zhengting nya pusing.
Yanjun jadi penengah.
Yanjun : Karna kamar kita cuma ada 5, besok pagi kita rombak.
Linong : Mau dirombak gimana ?
Zhangjing : Tau ah lu udah tau kita abis balik, capek njir.
Yanjun : Karna satu kamar cuma buat isi bedua, besok kita kudu nambahin satu kasur lagi buat kamar Zhengting, Xukun sama Justin.
Xukun : Hah!
Yanjun : Gue sekamar sama Zhangjing, Chengcheng sama Nong, Ziyi sama Xiaogui, lo bertigaan! Dah adil! Ntar tinggal nambahin kasur.
Zhengting : Iya gue setuju!
Xukun : Ih nggak ah apaan!
Justin : Gue juga ogah ya tidur bertigaa sama lo !
Xukun : Gue lebih ogah!!
Justin : Yaudah sih, lagian ujung-ujungnya juga Abang bakal tetep milih tidur sama gue!
Xukun : PD amat sih lo!
Justin : Yee coba aja lo tanya sama Abang!
Zhengting : UDAH WOY STOP!!! KITA TIDUR SEKAMAR OK? UDAH DIEM!
Zhangjing : Yaudah sih, nong nyapu sana lo.
Linong : Ih masih capek kak!
Zhangjing : Udah buruan gue mau gelar tiker buat rebahan.
Yanjun : Nah sip. Xiaogui sama Cheng ambil bantal guling sama selimut Ok? Khusus malem ini kita bobok bareng di lantai.
Fan Chengcheng : Dikiranya korban tsunami kali ah -_-
KAMU SEDANG MEMBACA
Nine Percent in The Neighborhood
FanfictionLembaran baru dimulai dengan gelar baru, rumah baru, lingkungan baru, dan mungkin dengan orang baru. Halo, Nine Percent's Neighbor? PS. Semua hal 'baru' ini terjadi atas kehendak Tuhan, yang dilewatkan authors. XO ❤ @aegyopus @ulliyauleo - Start : 1...