Ziyi pusing banget dari tadi ngedengerin Zhengting misuh-misuh nggak jelas.
Ziyi ngerti banget perasaan Zhengting, tapi dia yang tampan nan polos ini harus jadi korban kemarahan Ibu Negara heu.
Niatnya dia dateng ke hotel anak - anak NEX7 cuma mau nemuin Zhengting, biasa konsultasi masalah masker... kan Ibu Zhengting ahlinya ehhh belum sempet ngomong sama Zhengting udah di ceritain masalah dia dikatain "Nancy's momolen boy version" lul kesedak jakun nya sendiri Ziyi mah.
Zhengting : Anju emang! Gue kerja keras bukan buat dikatain mirip tu orang yeu
Ziyi : Udah udah Ting sabar yaAllah. Gue mau konsultasi nih.
Zhengting : Lagian siapa tu bocah gue aja kagak kenal heol, cantikan gue kemana-mana najis!
Ziyi : Ting UDAH YAALLAHHH!!!
Zhengting : Lu tau kaga Ji foto gue segala di pajang di sama-samain di fanpage gajelas asu emang.
Bodo amat Ziyi ancang - ancang ngelepas sepatu mau nyumpel mulut Jengting.
Zhengting : Apa lo setund gue lagi curhat ini hargain bangsat!
Ziyi : Woissssss language nya berapa hari ga ketemu Xukun air terjunnya ampe muncrat gitu.
Zhengting : Makanya dengerin kalo gue curhat.
Ziyi : Yaelu yang ga dengerin gue bini Xukun!!!!
Zhengting : Gue denger sat iya masker kan iya noh gue udah beliin tinggal bawa pulang!
Ziyi : Emang lu nggak ikut pulang?
Zhengting : Liat sikon bro gue lagi sibuk ye nggak?
Ziyi : Huu yang debut di dua grup mah emang beda.
Zhengting : Iya beda, capeknya setengah modar!
Ziyi : Gapapa. Kata Xukun yang penting elo makan yang banyak.
Zhengting : Lo kan tau gue kaga doyan makan kalo lagi busy.
Ziyi : Gapapa Xukun udah bilang sama Zhangjing suruh beliin jamu sepesial asli dari malaysia biar lu doyan makan lagi pas busy apa nggak busy.
Zhengting : Ntar gue gendutan goblog!
Ziyi : Heh fans lo tuh dateng buat ngeliat lo seneng bukan ngeliat lo makin hari makin cungkring nyonyah! Udah ah gue mau balik..
Zhengting : Gue belom selesei curhatttttt
Ziyi : Masalah nancy nancy? Haduhh udahlah Ting nggak tertarik gue kalo lo bahas dia yang penting udah dapet maskernya gue mah... Udah caw dulu gue bye.
Zhengting : Dasar gondrong!
KAMU SEDANG MEMBACA
Nine Percent in The Neighborhood
FanfictionLembaran baru dimulai dengan gelar baru, rumah baru, lingkungan baru, dan mungkin dengan orang baru. Halo, Nine Percent's Neighbor? PS. Semua hal 'baru' ini terjadi atas kehendak Tuhan, yang dilewatkan authors. XO ❤ @aegyopus @ulliyauleo - Start : 1...