Selamat datang di perumahan Blok IX Ǒuxiàng Liànxíshēn 🍒
Perumahan asri nan strategis yang baru aja selesai di bangun awal tahun 2018 ini punya 8 rumah, iya lebih sedikit dari blok lainnya.
Btw 4 rumah sudah berpenghuni gengs, 4 lainnya kosong.Barangkali ada yang mau nempatin?
😄
Oke mari perkenalan ke jenjang yang lebih spesifik.
Dari ujung ada rumah yang paling gede, luas terus ada kolam renang sama lapangan mini berukuran 15x7 meter. Bisa buat main volly atau golf.
Awalnya banyak yang minat beli rumah ini tapi apalah daya semua mengurungkan niat karna katanya kebesaran.Sebelahnya ada rumah kosong yang gede pula tapi nggak segede rumah sebelah.
Lalu diseberang ada rumah kosong yang berukuran sedang nggak gede-gede amat tapi juga nggak kecil banget. Rumah ini sih katanya cocok buat pasangan pengantin baru hg.
Disebelah nya ada rumah bernuansa klasik dengan tembok berlapis emas. Rumah nya udah ada yang ngehuni, tapi jarang pulang. Pulang - pulang cuma hari Sabtu atau Minggu. Ya maklum, sang penguni lagi famous banyak shooting katanya. Katanya sih si penghuni rumah ini adalah rapper China, uwow.
Disebelah rumah nya ada rumah yang udah berpenghuni. Iya dihuni oleh satu pria yang gosipnya udah nikah tapi belum ada konfirmasi resmi'-'
Diseberang ada rumah pria berumur beserta keluarganya. Bisa dibilang ini adalah rumah terberisik diantara yang lainnya, udah gitu kalo ngomong ga jelas lagi :') Iya pake bahasa Inggris, tingkat langit ketujuh bukan lagi intermediate.
Lalu disebelahnya ada rumah bernuansa modern 21 of century. Dari penampakan luarnya aja udah swag gitu, pasti yang punya rapper. Iya, tapi jarang pulang juga. Sibuk di negara sebelah katanya.
And masih ada satu rumah kosong lagi.
Gimana gengs? Kira-kira siapa yang nggak kesel beli rumah tapi nggak pernah ditempatin?
Iya bukannya sombong, tapi punya duit buat apa coba kalo nggak di buang buang ye kan? Konon itulah prinsip 4 penghuni rumah di blok IX ini.
Jarang pulang juga bukan berarti mereka 'anu' yaa... barangkali males nyetir jadilah ketiduran di tempat kerja, atau sengaja tidur di apartement. Atau mereka beli rumah buat aset masa depan, atau bisa juga buat rumah kedua, ketiga, ke empat dan seterusnya.. Asal bukan orang ketiga 😤
Oke lanjut...
Jadi konon kabarnya 3 rumah kosong di atas udah di beli sama beberapa orang, tunai ya nggak kredit. Tapi, belum ditempatin aja. Because si para pembeli rumah sedang ada tugas negara. ^^
So guys, kira-kira siapa ya para penghuni perumahan Ǒuxiàng Liànxíshēn blok IX ini?
🙄🙄🙄
KAMU SEDANG MEMBACA
Nine Percent in The Neighborhood
FanfictionLembaran baru dimulai dengan gelar baru, rumah baru, lingkungan baru, dan mungkin dengan orang baru. Halo, Nine Percent's Neighbor? PS. Semua hal 'baru' ini terjadi atas kehendak Tuhan, yang dilewatkan authors. XO ❤ @aegyopus @ulliyauleo - Start : 1...