COMEBACK

309 66 19
                                    

Xukun : Justin fokus!

Xukun : Zhengting sayangku kamu kekiri sayang bukan kekanan!

Xukun : Zhangjing anying makan mulu sia!!!

Xukun : Bro hp an ntar dulu bro Chengxiao suruh nunggu napa!!!

Xukun : Halah capek gue istirahat bae lah bubar bubar!

Xukun lagi ngosh ngoshan di pojokan ruang  mereka latian. Sedangkan yang lain langsung berteparan di lantei. Beda ama Ziyi hp an mulu, lah dasar bucin.

Jadi ceritanya NPC lagi mau kambek eh engga sih debut album tepatnya. Setelah kemaren udah gembar gembor sana sini tiba juga waktunya mereka latihan koreo. Tapi ya itu ya ituuu, tanggalnya mah belom tau.

Padahal juga sejagat raya udah nungguin mereka debut album. Udah nunggu lagu barunya. Udah nunggu MV. Nunggu serba serbi boiben yang mau debut album pada umumnya lah, ya lagi Justin bilang bosen dia mah nyanyiin lagu Mek Dedi mulu u.u Pengen nyobain koreo baru, lagu baru yang lebih fresh.

Justin : Cheng beli es napa, aus gue!!!

Chengcheng : Lah lu pan lagi batuk ogah gue dimarahin Abang.

Justin : Pi es pi ato Justin bakal mati keausan!!

Justin mulai ngerengek. Gatau dah nih bocah dari kemaren kemaren kok mintanya aneh-aneh. Yang rujak lah yang soto lah yang es kepal, dan tak lupa di akhiri dengan 'kalo nggak di turutin, bakal mati' katanya.

Xukun : Aus tuh nggak harus minum es. Noh Club banyak.

Justin : Nggak ada rasanya Pi alaahhh

Xukun : Engga Papi gamau kamu makin batuk ntar gabisa nyanyi lagi pas kambek.

Zhengting : Siapa yang batuk?

Lah Zhengting nyeletuk denger Xukun sama Justin ngobrol dari tadi.

Justin : Bund es Bund please....

Zhengting : Es apaan?

Justin : Es apa kek pop es gitu Justin pengen yang berasa.

Zhengting : Halahhh aneh - aneh mulu kamu, udah minum air biasa aja napa sih!

Justin : Halahh kenapa nggak ada yang ngertiin Justin sih!!

Xiaogui : Lu ngidam apa sih asw?!

Justin : Esssssss sat!!!

Yanjun : Kalo dikasih tau jangan minum es tuh ya dengerin kids!

Justin : Gosah sok enggres lah bang orang dari tainya wawan aja belagu anyinq!

Yanjun : YEEE ANJENK LU!

Xukun : Yadah yadah Nong pesen pizza gih kita makan dulu ntar lanjut latihan.

Nongnong : Siap bosqueh.

Ziyi : Lah ngapa jadi alayyy ya?

Zhangjing : Serius deh kebanyakan individual schedule gue jadi nggak tau tumbuh kembangnya Nong:(

Zhangjing : Udah banyak pengalaman dia, pastinya banyak temen baru juga. Dan kayanya ada yang alay sih wkwk

Terus nggak lama kemudian pesenan dateng. Iyelah orang tinggal nyebrang doang tempatnya.
Mereka makan cepet,  cuma butuh mamenit. Terus udahnya lanjut latian.








Xukun : Justin abisin makannya cepetan!!

Xukun ngeliat Justin yang makan sambil joget joget gaje kekanan and kekiri. Lah padahal kata Bapak Negara tuh lagunya asoy banget, Justin malah kek nggak semangat gitu nyapo?

Justin : Elahh Papi santuy nih masih setengah pija.


Zhengting juga diem diem bae hari ini, nggak banyak ngomong juga. Padahal biasanya langsung nabok Justin pake topi, atau kalo engga pizza nya dia makan. Kenapa ya?

Xukun : Kok nggak semangat sih kenapa?

Xukun nyamperin Zhengting terus ngacak - ngacak rambutnya. *auto bayangin >3<

Zhengting : Kun.... Keknya aku mau sakit deh...


Zhengting lemes banget ngomongngnya. Dan nggak lama kemudian dia pingsan.
Untungnya ditangkep sama Xukun, kalo engga udah kebentur tuh kepala.

Justin & Chengcheng : BUNDAAAAAA!!!! / ABAAAAAAANGGGG!!!!

Zhangjing : Eh aduh Zhengting napa yak!

Yanjun : Bentar - bentar gue panggilin dokter.

Xukun : Ji bantuin angkat elah!!!

Ziyi : Iya iyaaaa












Jadi sekarang Zhengting udah si periksa sama Dokter.
Katanya sih engga apa - apa, cuma kecapekan aja. Mereka ngangguk paham, yaiyalah Zhengting emang nggak ada schedule banyak sama NPC yatapi yang individual? Bejibun men kayak kerja rodi kalo kata Zhangjing.

Dokter : Mbaknya gapapa Mas cuma kecapekan aja. Abis ini saya kasih obat nya ya...

Xukun : Lah?

Xukun cengo. Dokternya manggil Zhengting Mbak?

Dokter : Ini Mas. Diminum 3 kali sehari ya. Sama sering - sering ngajak Mbaknya jalan gitu, biar nggak stress dan cepet sembuh. Saya permisi dulu.

Ziyi : Saya anter Dok!

Selepas perginya sang Dokter Yanjun nyamperin Xukun dan nepok pundaknya.

Yanjun : Ajak bini lu jalan gitu Kun qtime an. Ama Justin juga. Zhengting kan udah keseringan kerja keras gitu gue ngga yakin dia beneran happy. Dia kan happy nya kalo sama lu sama Justin.

Xukun manggut manggut.

Justin : Papi mau qtime sama Bunda? Ikut donggg!!!!

Xukun : Gak!

Justin udah cemberut aja.

Xukun : Ututututuuuu imutnya anak Papi. Iya iya kita qtime besok atau lusa.

Justin : Beneran Pi????

Xukun : Iya tapi sembuhin dulu batuknya, jangan bandel minum es sekarang. Kalo udah sembuh ntar Papi beliin es yang banyak.

Justin : SIAP KOMANDAN!!!

Yanjun sama yang lain cume senyum aja ngeliat 'keluarga kecil' Xukun. Mereka paham kok, selama ini mereka kurang menghabiskan waktu bersama. Liburan malah kerja, tiap hari kerja. Udah Zhengting kalo sibuk nggak doyan makan lagi. Ujung ujungnya sakit, makin tepos kan kasian Xukunnya.





























🌸🌸🌸🌸🌸🌸

VOTE?
COMMENT?
IYA DONGGG BIAR ACU NYA TAMBAH SEMANGAT GITUUU :*

Nine Percent in The NeighborhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang