Kembalinya Nyonya Cai

515 106 46
                                    




Ziyi : Kun kejar dong jangan diem aja!

Nongnong : Ayo kak keburu kak Zhengting jauh!

Zhangjing : Kun lu mikirin apa sih?! Oh jejangan lu udah mulai kecantol peletnya si Bonamana ya? Lu mulai suka sama dia?

Yanjun : Jawab Kun jangan diem aja!.

Xukun : Gue nggak suka sama dia. Gue cuma sayang sama Zhengting.

Ziyi : Yaterus lo kenapa diem aja? Lo rela dia sama Wenjun?.

Zhangjing : Lagian ya kalopun lo suka sama Boncabe itu gue nggak ngasih lo restu!

Yanjun : Tadi bonamana sekarang boncabe, yang bener yang mana sih mak!

Zhangjing : Berhubungan kita sekandang jadi lu iyain aja semuanya.

Yanjun : Iya deh nurut.

Ziyi : Udah soni buruan kejar!!!

Ziyi yang biasanya diem aja nggak banyak ngomong sekarang lebih banyak ngomong. Jiwa ke-gege-annya keluar. Dia dorong Xukun buat cepetan caw ngejar Zhengting sebelum dia makin jauh.



Akhirnya Xukun pun mengejar Zhu Zheng Ting~~~







~9%~









Wenjun : Bang mendingan lu pikirin lagi deh keputusan lu barusan. Nggak sayang apa?

Zhengting : Lu nanyain sayang gue ke cowo brengsek itu?

Wenjun : Mulutnya-_-

Zhengting : Ya maap gue emosi.

Wenjun : Maksud gue. Abang tuh jangan keburu ambil keputusan. Jangan sedikit - sedikit putus. Xukun tuh kayaknya sayang banget loh sama Abang, cuma tadi dia shock aja.

Zhengting : Heh Jun lo tu harusnya belain gue!Dipihak gue! Bukannya malah ngebela Xukun.

Wenjun : Gue nggk ngebela Xukun. Tapi gimanapun gue tuh jadi saksi bersatunya kalian berdua bang, gue tu tau kalian banget. Ya masa gue diem aja kalian putus , sementara gue yang bantuin kalian nyatu juga.

Zhengting : .....

Wenjun : Ya gue tau lu sekarang lagi emosi dan pasti sakit hati banget tapi gue minta please jangan sampai putus Bang!

Zhengting : Gue gatauuuu.

Wenjun : Gue yakin bentar lagi Xukun nemuin lo bang. Gue minta lo jangan meledak kaya tadi, ngomong baik - baik.

Zhengting : Tau dari mana lo Xukun ngejar gue? Gausah ngada - ngada Jun dia pasti lagi sama si boneng tau!

Wenjun : Jangan gitu. Gitu - gitu dia lebih tua dari kita.

Zhengting : Bodo amat.

Wenjun : Hm yaudah sih yang penting lo sama Xukun balikan.

Zhengting : Ogahhh


Wenjun : Yakin ogah? Yakin ikhlas Xukun sama mbak Bona?

Zhengting : Ya nggak gitu jugaaa.

Wenjun : Nah kan yaudah. Pokoknya kalian harus balikan.





Nggak lama mereka ngobrol

omongan Wenjun bener,

Xukun dateng nyariin Zhengting.







Nine Percent in The NeighborhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang