Rumah Baru

610 140 8
                                    

Pagi - pagi emang enaknya ngirup udara segar sama angin sepoi-sepoi bekas keheningan malam 

weis~~~ -_-

Oleh karenanya si cantik jelita, Dek Kyulkyung sengaja keluar pagi-pagi bener. Kata Yixing suruh olahraga, tapi sebenernya Kyulkyung cuma mau selfie.

Iyadong, kapan lagi selfie depan rumah baru.


Kyulkyung : Om Jin!

Mc Jin : Apa Jie?

MC Jin yang abis matiin lampu rumah Jackson kaget dong, ngapain si Kyulkyung manggil dia pagi-pagi amat.

Kyulkyung : Fotoin dong hehe. Mau dikirim ke Mas.

MC Jin : Yalord, gue mau nyapu.

Kyulkyung : Bentar doang ih om.

MC Jin : Yaudah sini!



Pertama poto gaya benerin sepatu

Kedua, pose nangsang di dedaunan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kedua, pose nangsang di dedaunan

Kedua, pose nangsang di dedaunan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lagi asik moto - moto sambil di foto - foto tiba - tiba ada suara mobil rame banget dari pintu masuk utama.

MC Jin sama Dek Kyulkyung nengok ke sumber suara.

Ada tiga mobil yang memasuki area perumahan. Mereka berdua bingung, siapa gitu rame banget. Masa iya Yixing sama rombongan EXO?

Apa Jackson pulang bawa rombongan GOT7?

Tapi dugaan mereka berdua salah. Yang keluar dari tiga mobil itu bukan EXO ataupun GOT7. Melainkan rombongan Nine Percent.

Iya, yang baru balik dari LA terus pindah ke perumahan baru, cie....

Yanjun : Om Jin!!!!

Teriak pertama Yanjun pas nginjek tanah ibu pertiwi.

MC Jin : Jun?

Kyulkyung : Kalian mau tinggal disini?

Nggak ada yang jawab, mereka masih grubak grubuk nurunin barang masing-masing. Sampek akhirnya Yanjun nyamperin Kyulkyung sama Om Jin.

Yanjun : Hay Mbak Kyul? Om Jin?

Kyulkyung : Lo mau tinggal disini?

Yanjun : Iya dong mbak wkwk

MC Jin : Gue nggak nyangka serius. Seneng banget gue Jun. Perumahan sini bakal rame

Yanjun : Pasti dong Om hahaha

Kyulkyung : Ga seru sumpah

Yanjun : Napa sih mbak?

Kyulkyung : Tinggal sama para cowok bikin iman gue nggak stabil!

Yanjun : Cie cie yang mulai goyah hahahahahaha

Zhangjing : Woy Jun bantuin kek!

Zhangjing udah ngomel-ngomel aja, yaiyalah temennya sibuk dia asik-asikan ngebrel.

Xukun : Mbak, Mas Yixing mana?

Xukun yang ngelepas kacamatanya. Sedikit tebar pesona, iya biar Kyulkyung makin goyah katanya.

Zhengting : Gosah gatel lo tidur sama babi gue aja sana ntar!

Xukun dapet aba-aba siaga satu. Dia langsung kicep, nggak lagi-lagi deh godain istri orang depan istri sendiri (?)


Untungnya Kyulkyung nanggepinnya enteng. "Mas Yixing lagi di kerja, nyari duit. Buat nikahan kita bulan depan!". Judes jawabnya.


Semua kaget dong, cepet amat neng?

MC Jin : Eh udah sana kalian beres-beres. Ntar gue bilangin istri gue buat masak yang enak buat kalian ok?

Ziyi : Makasih banyak ya Om

Justin : Acih Om, jangan masak enak tapi yang banyak juga kalo bisa hehe

Fan Chengcheng : Iya Om, tau sendiri kan gue makannya kaya gimana hehe

Xiaogui : Iya kek kambing sumbawa lo makannya!

MC Jin : Jie lo bantuin bini gue masak, ayok!

Kyulkyung : Ih kok gitu sih Om!

MC Jin : Lo bulan depan mau nikah! Jadi kudu pinter masak! Udah ayok!

Kyulkyung : Nih ya kalian!

Semua member noleh ke Kyulkyung!

Kyulkyung : Kapan lagi disambut sama dimasakin artis secantik gue!

Zhengting : Iya iya yang pristin -_-

Linong : We are Pristin! Nihao~

Fan Chengcheng : Jan ngingetin!

Linong : Why ?

Fan Chengcheng : Itu masalalu kelam gue! :')

Nine Percent in The NeighborhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang