KUNTING [Special Slide Story]

659 133 49
                                    

Okay Guys. Berhubung banyak yang penasaran kapan dan bagaimana bisa Kunting jadian, authors menghadirkan episode (?) khusus Kunting jadian yep...

Siap-siap...




Ready,





Go!


Jumping hey jumping, everybody! :v











-

Cai Xukun,

Jam 11 malem main ke balkon asrama. Bukannya istirahat atau tidur. Lagian besok masih ada jadwal yang bener-bener padet, jangan sampek kan dia pingsan lagi karena kecapekan.

Tapi niat Xukun ke balkon bukan tanpa alesan kok, cuma pengen merenung.

Dia sadar, suka sama Mbak Kyulkyung itu kesalahan besar. Bukan cuma bikin dia ke cap "Pembinor" a.k.a Perebut Bini Orang tapi juga bisa bikin rank dia turun :(

Yaiyalah, main - main jan sama bini Mr. PD Kun, please deh.

Tapi untung, proses move on Xukun dari Kyulkyung nggak butuh waktu lama.

Iya, karena dia baru sadar sesuatu. Baru sadar kalo dia cuma kagum sama Kyulkyung,

Baru sadar kalo Kyulkyung juga cuma kagum sama dia,

Baru sadar kalo Kyulkyung cuma cinta sama Yixing,

Dan baru sadar kalo dia ada rasa yang beda pas deket Zhengting.





Iya, Zhu Zhengting.


Nggak tau kenapa sifat kekanakan Zhengting, acuhnya, cueknya, galaknya bikin Xukun deg deg ser.

Xukun jadi inget, dulu pas Zhengting masih B aja deket dia. Zhengting jadi sosok yang ceria, bikin semua trainee kagum, saking cantiknya.




Awalnya Xukun juga cuma becanda aja pas dia bilang, "Gue? Sukanya? Godain lo!"




Tapi lama-kelamaan Xukun baper.

Kemakan omongan sendiri.

Dia jatuh cinta sama Zhengting :)


Dia senyum-senyum sendiri.



Tapi dalem hati juga sedih. Karna becandanya malah bikin Zhengting ngejauh.

Dia pikir itu ngebuat Zhengting nggak nyaman.

Xukun galau,



Akhirnya tanpa pikir panjang dia terus usaha buat nyari informasi.

Sebenernya Zhengting kenapa?

Dia beneran marah, ilfeel karna Xukun terlalu blak - blakan  atau malah Zhengting juga punya rasa yang sama kaya Xukun?



Xukun : Jun. Gue bisa ngomong sama lu nggak?

Wenjun : Ngomong apa Kun?

Xukun : Emm tentang Zhengting.



Xukun ragu-ragu, tapi bodo amat dia harus tau tentang Zhengting saat itu juga.


Panjang lebar dia cerita.

Wenjun cuma senyum aja waktu itu.
Sabar banget Wenjun ngejelasin tentang abangnya ke Xukun.

Akhirnya dia tau, perasaan Zhengting ke Kyulkyung waktu itu sama kaya dia ke Kyulkyung juga, sebatas kagum.

Nine Percent in The NeighborhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang