Zhengting keluar kamar dan udah keliatan cakep. Dia juga udah make foundation tebel banget biar kang make up nya nggak curiga hoho. Sama kaya Xiaogui, memar di pipinya masih belum ilang sepenuhnya jadi sama Zhengting juga dia di pakein foundation super tebel.
Zhangjing sama Yanjun turun dari kamar. Mereka juga udah cakep dengan balutan kemeja warna biru soft.
Justin juga udah dandan cakep sekali padahal tadi diseret - seret Zhengting karna belum juga bangun. Maklum semalem les sampe malem.
Sementara Ziyi, dia juga udah rapi sih tapi lagi duduk di ruang tamu. Nggak ada yang nyapa dia, dia sendiri juga malu mau nyapa duluan.
Zhangjing : Guys. Gue mau kalian tampil ceria hari ini. Be professional please...
Semuanya diem. Ziyi juga denger kok
Zhengting : Ya nggak apa - apa sih, cuma sejam doang kan palingan?
Yanjun : Satu setengah
Zhengting manggut - manggut.
Mereka berangkat ke acara, bukan manggung kok bukan. Seperti biasa,
endorse hehehehehehehe :")
Selama acara itu mereka professional banget. Nggak nunjukin kalo lagi ada masalah. Abisnya itu mereka pulang.
Mereka lalu masuk mobil. Ziyi, Yanjun sama Zhangjing masuk di mobil yang sama. Yanjun duduk di depan sementara Ziyi sama Zhangjing dibelakang.
Mereka cuma diem aja selama perjalanan. Sampai akhirnya Yanjun nyeletuk.
Yanjun : Pak udah makan belom?
Tanya Yanjun ke supirnya.
Pak Supir : Belum MasSupirnya geleng - geleng.
Yanjun : Yaudah pak mampir dulu ke mcd
Pak Supir : Loh nggk apa apa Mas?
Yanjun : Nggak, saya juga laper ini. Ay mau ikut?
Zhangjing : Nggak ah, kamu aja.
Yanjun ngangguk, terus dia natap Ziyi.
Yanjun : Lo?
Ziyi geleng - geleng juga.
Akhirnya sisa Zhangjing sama Ziyi doang di mobil.Hening.
Zhangjing : Lo... Kenapa lo ngelakuin itu?
Tanya Zhangjing memecah keheningan.
Ziyi masih diem. Dia belum berani jawab.
Zhangjing : Gue emang nggak ngeliat langsung. Gue cuma denger dari cerita Xiaogui. Kalo lo punya alasan, mending lo cepet bilang. Biar kita nggak kaya gini terus. Lo nyiksa kita semua.
Ziyi : Maaf
Cuma itu yang ucapin Ziyi.
Zhangjing : Nggak seharusnya lo bawa dia masuk kerumah gitu aja. Lo mau nyari masalah?
Zhangjing : Lo minta maaf aja sama Xiaogui juga Zhengting. Dan lo jelasin semuanya ke anak - anak.
Ziyi : Dia minta putus
Zhangjing : Apa hubungannya sama lo bawa Chengxiao masuk ke kamar lo?
Ziyi : Karna gue nggak mungkin ngajak ngobrol dia di luar. Lagian gue nggak ngapa - ngapain.
Zhangjing : Tetep aja lo salah Ziyi... Ini rumah para cowok. Dan kita punya aturan. Berani banget lo masukin cewek diem - diem gitu?
Ziyi : Iya gue salah
Zhangjing ngehela napas.
Zhangjing : Jadi, lo semalem nangis karna lo putus?
Ziyi noleh cepet.
Ziyi : Kok lo tau?
Zhangjing : Gue haus, mau ambil minum. Dan nggak sengaja ngeliat lo makan sambil nangis.
Ziyi : Hah... Gue nggak nangis gegara itu.
Zhangjing : Terus?
Ziyi : Gue ngerasa bersalah. Gue udah nyakitin Gui sama Zheng....
Zhangjing : Lo lebih salah kalo gamau jelasin semuanya
Ziyi : Gue butuh waktu
Zhangjing : Jangan kelamaan. Mereka nggak sejahat yang lo bayangin. Mereka cuma kecewa aja
Ziyi nunduk. Dia mau nangis lagi tapi ditahannya, karna dia liat Yanjun udah jalan ke mobil.
Ziyi : Makasih
Ucapnya cepet sebelum Yanjun tau.
Udahannya mereka balik, dan keadaan hening lagi.Wang Ziyi oh Wang Ziyi..
KAMU SEDANG MEMBACA
Nine Percent in The Neighborhood
FanfictionLembaran baru dimulai dengan gelar baru, rumah baru, lingkungan baru, dan mungkin dengan orang baru. Halo, Nine Percent's Neighbor? PS. Semua hal 'baru' ini terjadi atas kehendak Tuhan, yang dilewatkan authors. XO ❤ @aegyopus @ulliyauleo - Start : 1...