OTW

251 62 31
                                    

Xukun : Kamu kalo udah nyampek tunggu aku ditempat yang aku bilang tadi malem ya? Jangan kemana - mana, dan jangan terlalu ke tengah. Biar nggak ada yang curiga.

Zhengting : Ya masa aku nunggu dipinggir jalan sih? Kan panas huft

Xukun : Aku janji nggak lama sayang, Ok?

Zhengting : Yaudah iya.

Akhirnya Xukun sama Zhengting berangkat.

Diluar rumah mereka ketemu Jieqiong.

Xukun : Mbak nitip ya? Hehe

Jieqiong : Hadeuh, ya deh iya

Zhengting : Happy New Year~~~~

Jieqiong : Telat lo Ting, udah sana berangkat. Biar kaya kuburan lagi rumah kalian.

Zhengting : Hem ini udah mau jalan kok, bye cantiq

Xukun cuma geleng - geleng.

Mereka berdua emang sengaja misah dan berangkat diem - diem. Sebelumnya juga udah ngomong ke manager masing - masing buat nggak up schedule, so mereka bisa pergi bebas tanpa ada fans yang notice terutama pas di bandara, lol gini amat. Batin mereka.

Rencana mereka mau ke Anhui, kampung halaman Zhengting tapi bukan kerumahnya melainkan ke Huangshan sekalian ngedaki gunungnya terus ngabisin waktu di desa Hongcun sekalian nanem padi :3 Ya katanya mereka pengen liburan ketempat yang tenang, damai, asri, suasana pedeasaan gitu lah jadinya Zhengting ngerekomen tempat itu dan ya Xukun otomatis setuju. Mereka juga udah koordinasi sama temen Zhengting yang kerja disana, dan akhirnya mereka milih ngambil private trip khusus pake plus plus. Yang artinya mereka ngejamin Zhengting sama Xukun bakal tenang dan nyaman selama liburan, hehe.

Zhengting : Oiya

Xukun noleh.

Xukun : Apa sayang?

Zhengting : Jangan lupa matiin internet, gps dan lain - lain!

Xukun : Wkwkwk iya iya aku nggak lupa kok.

Zhengting : Ge, pokoknya selama tiga hari ini jangan ngehubungin gue. Gue mau buang HP! See you di Malaysia hahaha

Kata Zhengting ngirim pesan suara ke managernya.

Zhengting : Hey kalian semua, jangan cari gue. Gue mau honeymoon. See you all di Malaysia. Hahaha

Udahnya dia copot kartu HP dan ngelempar senyum ke Xukun. Xukunnya gemes, diacak – acak deh tuh rambut Zhengting.

Sampainya di bandara mereka misah tapi nggak lama kok. Lagian dari PEK ke bandara Tunxi cuma dua jam aja, heuheuheu.






2 jam kemudian.

Zhengting nyampek duluan. Dianya nunggu di tempat yang udah disepakatin bersama. Kasian sih, Zhengting jalan kaki soalnya. Lol

Tin tin

Zhengting kaget. Dia cengo

Zhengting : Loh? Siapa ya?

Ya jelas kaget dong, orang tiba – tiba ada orang naik motor ninja berhenti di depannya segala pake helm full face. Kan takut Zhengting tuh.

Terus si orang itu ngebuka kacanya....


















Xukun : Hehehe

Zhengting : KUNKUN!!!

Xukun : Maaf sayang wkwkwk

Zhengting : Ngapain pake beginian?

Xukun : Sengaja, aku kan udah bilang pengen kencan sambil naik motor?

Zhengting : Serius?

Xukun : Hehem, udah ayo naik. Engga pengen romantis – romantisan sama aku emang?

Zhengting : Tapi nanti kalo ketauan gimana?

Xukun : Engga ada yang kenal kita disini sayang, udah yuk ah. Nggak sabar...

Zhengting akhirnya naik nggak lupa pake helm, tapi helmnya beda. Dia dikasihnya Xukun helm bogo kulit warna coklat krem. Cengo aja si Zhengting, seenak jidat banget dia dikasih helm begituan. Tapi pas ditanya katanya Xukun Cuma helm cocok buat dia. Dasar sukun goreng emang!

Xukun : Udah siap my princess?

Zhengting : Awas aja kalo udah nyampek !

Xukun : Iya iya, kita sekamar kok tenang wikwik

Zhengting : Apasih dasar mesum!

Xukun narik paksa kedua tangan Zhengting terus dilingkarin ke perutnya.

Xukun : Pegangan, aku gamau kamu jatuh hehe.

Zhengting Cuma senyum aja, terus nyubit perut Xukun sebelum mereka bener – bener otw.

Xukun udah nyalain motor dan caw ke tempat tujuan. Well, selamat liburan my Zhengkun / Kunting :)

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


*Note : PAS BACA INI DENGERIN LAGU HEART FULL OF YOU DONG WOKOKO

Nine Percent in The NeighborhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang