Mega Rujakan part 1

159 56 6
                                    

Zhangjing : Tadaaaaa selamat makan

Chengcheng : Uwoowww mantaaap nehhhh

Ziyi : Makasih Mak ya Allah baru kerja langsung diajak rujakan, enaaaa!

Yanjun : Ay makan bengkoangnya banyakan yaaak!

Xiaogui : Biar apa?

Yanjun : Gapapa, suka aja dia gede hehe

Hg apanya neh 🌚

Xukun : Btw Nong mana?

Zhengting : Masih jemput Eunseo, ntar juga kesini.

Xukun : Gilak beneran ngajakin Eunseo dia?

Zhengting : Bukan Eunseo doang kok, rombongannya juga diajak.

Xukun : Yaudah aku nggak ikut makan deh sayang, daripada berantem capek aku.

Zhengting : Eh loh, mau kemana?

Xukun : Ke kamar aja. Makan rujak imajinasi.

Zhengting : Nggak usah, aku percaya kamu kok. Sini duduk!  Kita nunggu anak - anak ngumpul + tamu undangan, OK?

Nongnong : Samlekooommm semua!

Semuanya noleh, Xukun udah tegang aja.

Justin : Njirrr ngajak Eunseo jie beneran.

Chengxiao : Hayyy pacar wkwk

Ziyi : Loh pacar????

Yang lain pada saling menatap satu sama lain.

Chengxiao : Sorry ya semua, gue di undang secara exclusive  sama Nongnong. Jadi ya gue mau aja hehe

Xiaogui : Alhamdulillah dong bonus buat Kak Jiyi wkwkwk

Nggak lama beberapa manusia lainnya muncul dari belakang Nongnong.

Xuanyi : Gue nggak telat kan ya hahahaha

Zhengting : Lah tante dateng juga wkwk, siapa yang ngundang?

Xuanyi : Bacod lo, Chengxiao lah.

Yamy : Wassapp wihhh banyak orang anjer.

Zhangjing : Lah? Yamyam????

Yamy : Hay Zhangjing dan kalian semua yang usianya dibawah gue. Gue ikut ngerujak becoz gue yang paling tertua disini setelah pak Jin(?) itu dan kalian nggak ada yang ngundang gue? Jahat.

Katanya langsung duduk sebelah Zhengting.

Chaoyue : Soreeee semuaaa, maaf aku nggak telat kan ya wkwk. Eh kak Zhengting halo?

Yanjun : Ini siapa lagi haha😅

Yamy : Oh iya maaf. Tadi gue lupa bilang. Anu dirumah kan cuma ada gue, Xuanyi, Chaoyue sama Meiqi jadi gue ajak mereka semua kesini hehe. Boleh kan?

Zhangjing : B-boleh kok. Tapi Meiqi nya mana?

Yamy : Ntar nyusul

Mereka semua masih diem, canggung lah anjay. Ini rencana mo rujakan OT9 tapi kok sekomplek pada nimbrung semua? Padahal baru info dari mulut ke mulut.

Ngerasa bakal kurang Zhangjing mutusin buat delivery buah buahan lagi 3 karung terus nyebar broadcast ke semua kontak 'khusus' orang - orang komplek situ aja tapi. Maklum belum bikin grup.

Eunseo : B-bentar jangan mulai dulu!

Nongnong : Kenapa?

Eunseo : Ini aku dapet chat, Luda, Exy sama Bona mau gabung. Boleh ya?

Tanyanya ragu. Xukun langsung tegang... Terus dia ngeliat Zhengting ngangguk sambil senyum. Kaya mengisyaratkan,  "nggak apa - apa".

Xukun mau tenggelem aja rasanya.

Nine Percent in The NeighborhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang