Jadi Nggak Sih?

285 61 35
                                    







Justin sama Ziyi lagi nongki di cafe.

Cafe Nine Percent.

Asli buatan member NPC juga.

Lokasinya nggak jauh kok.

Tepatnya di halaman belakang rumah mereka, he he.









Justin : Ji...

Ziyi : Panggil Kak dong...

Justin : Healah minta di panggil Kak?

Ziyi : Gue kan udah jadi Kakak lo!

Justin : Lah? Kakak opo to?

Ziyi : Chengxiao kan Mbak lo, nah gue pacar Chengxiao. Otomatis gue jadi Kakak lo juga dong.

Justin : Ya Allah....... Bobrok amat sih bang. Lagian Mbak Cheng tuh juga bukan mbak gue banget.

Ziyi : Bodo amat, pokoknya lo kudu panggil gue Kak mulai sekarang.




Tiba - tiba Yanjun dateng terus ngegebrak meja.
Tapi cuma becandaan sih.



Yanjun : Jadi lo udah jadian sama Mbak Chengxiao?

Ziyi : Kaget gue sat!

Justin : Gue juga masih penasaran sih, masa lo udah jadian sama Mbak Cheng sih bang? Eh Kak?

Ziyi : Pada nggak percaya kan lo???  Hmm gue juga.

Ziyi nyruput jus tomatnya.

Yanjun : Yang serius lu ah...!

Ziyi : Jadi gue sama Chengxiao tuh gaje banget. Awalnya cuek, bahkan kalian tau sendiri kan dia jutek banget sama gue. Nah gue sendiri makin lama makin gemes sama dia. Mana di acara kemaren dia keknya keselnya kesel beneran sampek nimpuk tytyd gue.

Yanjun : Ngga sengaja kali.

Ziyi : Abis acara gue sapa dia kan, nah dianya sewot sambil ngomong "Udahlah Ji, jauhin gue". Ga ngerti dong gue. Gue chat terus tuh sampek hp nya meletus. Paginya baru dibales...

Yanjun : Dibales gimana?

Ziyi : Nanyain tytyd gue masih sakit apa engga. Terus bilang mo dateng jengukin tytyd gue eh maksudnya jengukin gue. Takut dong guenya, makanya gue suruh Xukun boong.

Justin : Jadi intinyaaaa? Kalian pacaran gegara Mbak Cheng nyelakain tytyd lo doang?

Ziyi : Ihh bukannnn. Banyak lah alasan lain, ngga bisa gue ceritain ke kalian sekarang. Gue belom bisa mastiin, dia beneran sayang gue apa engga.

Yanjun : Lah ribet nyinq. Mending lo nyari uke bobrok aja kaya Zhengting, beres masalah cinta mah.

Justin : HEH TADI BILANG APA?!

Yanjun : Zhengting uke cantik sedunia.




PLETAK!




Yanjun : AWWW!

Zhangjing : Bagus ya udah berani muji-muji uke lain hm nih mampusin!

Zhangjing udah stay aja disitu. Ngejambak rambut Yanjun sesyuka hati.

Yanjun : Maap atuh sayangkuh.

Xiaogui : Hey hey!!!

Xiaogui dateng bawa ipad kesayangan dia.
Semua noleh dong. Keknya ada berita penting.

Justin : Apaan?

Xiaogui : Hey Tayo Hey Tayo... HAHAHAHA!!!

Justin : Heleh tukimin!

Nine Percent in The NeighborhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang