Happy Birthday Yanjun

338 71 7
                                    

Assalamualaikum semua... Sebelumnya moonmaap yaa, Author nggak tau apakah cerita ini bakal diterusin apa kaga wkwkw~~~ Tapi makasih banyak yaaaa buat yang udah setia baca cerita ini dan ngikutin sejak awal. Terimkasih juga vote dan commentnya.

XIEXIE ^^

.

.

.

.

.

.

August, 25th.




Dorm emang bener - bener lagi berantakan bin rusuh pasca perayaan ulang tahun Yanjun tadi malem.

Dan lagi - lagi Zhangjing yang dijadiin tumbal hari ini. Gimana enggak?

Udah Justin lagi ada jadwal sama Zeren. Nggak dirumah deh dia.

Linong juga lagi sibuk belajar sama temennya, mau ujian katanya.

Si Ziyi juga lagi keluar diajak Chengxiao ngegym katanya, padahal modus doang si Chengxiao mah. Paling gabut dianya ntar ujungnya nyuruh Ziyi nganuin kutek.

Xukun sibuk di studio barunya. Malahan si Zhengting, dia juga lagi ke Australia, syuting apalah makan - makan bareng Jepri dkk padahal kata Justin mah paling mau foto sama Kanguru. Gile emang ni pasangan, nggak laki nggak bini sama - sama sibuknya. Pantesan berantem terus.

Tinggal Chengcheng, Xiaogui sama Yanjun doang yang sisa.

Zhangjing yang lagi ribet bersihin kamar anak-anak sambil masak tiba-tiba ngedenger bel bunyi.
Niatnya mau minta tolong, soalnya dia lagi goreng nasi sambil iris-iris manja rempah-rempah ntar kalo ditinggal gosong gitchu...

Tapi Xiaoguinya udah nangkring di belakang rumah motongin rumput sambil bersihin kolam. Tumbenan bener rajin semenjak rambut nye baru.
Yanjunnya masih molor katanya biarlah yang baru jadi raja sehari mah. Mau minta tolong Chengcheng kelamaan soalnya kemarin jadi korban insiden letusan balon hiasan bday nya Yanjun gitu kupingnya jadi budeg deh.
Buru - buru gitu kan Zhangjing terus..

Zhangjing : AAAAAAW

Keiris deh tangan gembulnya.

Zhangjing : HUEEEEEEE!!!!

Ini pertama kalinya dalam sejarah Zhangjing nangis kenceng, sampek Yanjun aja kebangun dikira ada gempa.

Yanjun : Kenapaaaa???

Zhangjing : Ni liat tangan gue kepotong!!!!

Yanjun : MasyaAllah please deh lemakku terimut itu cuma keiris dikit.

Zhangjing : Ya tetep aja ada darahnya!!

Yanjun : Yaudah sini ainq obatin.

Zhangjing : E bentar buka dulu tuh pintu tadi ada yang ngebel²

Yanjun : Hemm oke.

Yanjun otw buka pintu, pas dia buka ada mang sayur yang biasa keliling.

Yanjun : Ehhh ada apa mang?

Mang Sayur : Ini Mas tadi Neng Zhengting WA saya pesen daging terus disuruh ngasih ke Mas Zhangjing.

Zhangjing : Oh iya makasih yaaa

Mang Sayur : Uangnya mana?

Yanjun : Lah Zhengting belom bayar?

Mang Sayur : Ya belum atuh Mas. Katanya suruh bayar dulu yang di rumah.

Yanjun : MasyaAllah

Zhangjing : Udah bayar ajaaa, daging berapa sih.

Yanjun : Yaudah ini Mang

Mang Sayur : Hehehe aciw Mas.

Udah deh mereka masuk lagi.

Yanjun : Lagian Zhengting ngapain pesen begituan.

Zhangjing : Ya paling buat Xukun.

Yanjun : Hadeuhhh LDR an tapi masih aja ngerepotin.

Zhangjing : GUE JUGA BOSEN KALIIII DIDORM TERUS NGURUS RUMAH-_-

Yanjun : Yaudah yaudah lemakku tercintah berhubung gue lagi ada duit dan yang lain pada nggak ada, gimana kalo ntar kita jalan?

Zhangjing : Dalam rangka?

Yanjun : Dalam rangka bertambahnya umur gue lah, btw lu jangan geer dulu gue juga mau aja Dinghao dkk wkwk nak anak pisang lah.

Zhangjing : Yahh gue kira berduaan doang.

Yanjun : Cieee ngarep ciee..

Zhangjing : Idih, btw Gui sama Cheng gimana?

Yanjun : Yaudah lah, yang penting udah dimasakin.

Zhangjing : Yaudah deh...

Heuheu, lupakan masalah rumah sejenak Mom and Dad nya NPC mau hengot - hengot gitu yakali dirumah terus :) Happy Birthday yaaa YANJUN!!!

Nine Percent in The NeighborhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang