Di dorm anak - anak Nine Percent emang rada sepi. Ya maklum, sebagian lagi ada individual skejul, sebagian pada ngeregangin otot otot pundak hingga pinggang sampai ujung kaki yang udah mau lepas aja. Zhengting misal. Sebelum disibukin jadwal barunya sama kecambah yuehua lain alias NEX7, dia mau qtime sama kasur warna pink lengkap sama selimut gambar kartun peppa pig nya.
Dari malem sampe siang belum juga bangun. Hp udah bunyi kluntang klunting cem lonceng tukang es cendol.
Tapi Zhengting masih aja kaga buka mata.Sampe akhirnya Zhangjing berhasil ngebobol pintu main dancer cantik ini.
Zhangjing : Zhengting gue tau lu capek! Tapi please matiin hape lo. Berisik!
Yang di teriakan masih belom buka mata juga.
Sampe akhirnya Zhangjing mutusin buka hp Zhengting, terus diangkatlah telepon dari seseorang.Xukun ternyata.
Zhangjing : HALO! JAN TELPON TELPON MULU. PRINCESS LU LAGI BOCAN NIH!
Xukun : Lah kok elu ada di kamar pacar gue sih bang?!
Zhangjing : YA BAGIMANE KAGA ORANG HP PACAR LO BERISIK BAT PEN GUE BANTING RASANYA!
Xukun : Jangan woy. Gue belom gajian!
Zhangjing : Yaudah matiin gue mau lanjut tidur.
Xukun : Bangunin dulu dong please.
Zhangjing : Wait a minute!
Akhirnya dengan sekuat tenaga Zhangjing goyangin badan Zhengting sampai dia bangun. Bukannya badan dia mendingan malah makin parah aja pegel linunya.
Zhengting : Apaan woy!
Zhangjing : Pacar lo nih telfon! Berisik bat dasar!
Zhengting : Hallooo
Xukun : Halo sayang. Aku mau pulang. Sesuai janji aku, aku udah beliin barang-barang Gucci kamu. Bentar lagi aku kirim foto-foto aku di airport. Kamu jangan lupa posting ya. I love you!
Zhengting : Gitu doang?🙄
Xukun : Iya, kamu kelamaan bangunnya.
Ya udah gitu doang. Nggak penting emang Xukun anjir. Ganggu tidur Zhengting banget. Tapi yaa.. Nggak apa - apalah buat Zhengting mah. Dilanjut deh dia buka ige terus aplot foto pacar pualing ganteng nya.
JustforTing post a picture
KAMU SEDANG MEMBACA
Nine Percent in The Neighborhood
FanfictionLembaran baru dimulai dengan gelar baru, rumah baru, lingkungan baru, dan mungkin dengan orang baru. Halo, Nine Percent's Neighbor? PS. Semua hal 'baru' ini terjadi atas kehendak Tuhan, yang dilewatkan authors. XO ❤ @aegyopus @ulliyauleo - Start : 1...