🌶
Xukun kini tengah menatap seseorang yang berada di depannya. Sesekali mereka melempar senyum, kenapa nggak ngelempar batu aja si?Well, itu terlalu kejam bagi Xukun.
"Long time no see" Xukun memulai pembicaraan. Ia menatap lembut seseorang itu dan sesekali tersenyum. Alah biasanya juga kaku.
"Apa kabar?"
"Em...baik, kamu sendiri?"
"Well, aku nggak pernah baik akhir - akhir ini" Jawab Xukun enteng.
"Hahahaha"
"Kenapa? Ada yang lucu? Xukun masih dengan tatapannya yang lembut.
"Enggak kok" Seseorang itu mencoba mendekat ke Xukun. "Happy new year".
Xukun tersenyum, "Ya terimakasih".
"Lama nggak ketemu kok jadi awkward gini sih". Seseorang itu lalu mencoba menautkan kedua tangannya ke lengan Xukun.
"Baru juga beberapa hari" Xukun tidak menolak perlakuan orang yang kini sudah menyenderkan kepalanya di pundak Xukun. "Bisa kita ngomong sekarang?".
Seseorang itu mengangguk.
"Aku tahu selama ini aku jahat, aku keterlaluan dan aku bahkan berlebihan..." Xukun menjeda. "...tapi aku sadar perasaan nggak bisa dibohongin dan ini masalah kurangnya ketegasan aku".
Xukun berusaha melepas tautan kedua tangan seseorang itu secara perlahan, takut dikatain kAsAr.
"Maaf...." Ucap Xukun.
Seseorang itu menghela nafas. "Apa kamu bicara tentang dia lagi?".
Xukun menggeleng, "Ini tentang hubungan kita".
"Maksud kamu?"
"Aku tahu aku terlalu jahat tapi..." Xukun menatap seseorang itu dengan tegas.
"Aku udah ambil keputusan...."
"Aku lebih milih dia....."
"Dan aku nggak bisa ngelanjutin hubungan ini...."
"Aku minta maaf...."
"Aku membatalkan pertunangan ini,
Bona-jie...".
Xukun tersenyum tulus, setelahnya ia pergi meninggalkan seseorang yang tengah mematung tapi nggak kaya patung liberty.
"Bagaimana bisa kamu ngelakuin ini, Cai Xukun!". Gumamnya tak terima.
"Kalau aku ngga bisa dapetin kamu, dia pun juga".
Ngeyel banget dibilangin :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Nine Percent in The Neighborhood
FanfictionLembaran baru dimulai dengan gelar baru, rumah baru, lingkungan baru, dan mungkin dengan orang baru. Halo, Nine Percent's Neighbor? PS. Semua hal 'baru' ini terjadi atas kehendak Tuhan, yang dilewatkan authors. XO ❤ @aegyopus @ulliyauleo - Start : 1...