Change

653 113 22
                                    


Nine Percent's Home,

8.30 AM







Schedule Zhengting, Justin sama Chengcheng hari ini sama kaya kemarin. Jam 2 an, makanya Zhengting bisa bangun agak siangan hari ini.
Begitupun Justin sama Chengcheng. Masih pada molor aja.

Zhengting hari ini bangun jam setengah sembilanan. Bangun tidur dia langsung cuci muka, sikat gigi baru deh lari ke dapur buat masak.



Pikirnya hari ini dia mau cepet-cepet masak terus ngajak ngomong Xukun empat mata.

Tapi pas mau buka kulkas ada note yang nyempil disana. Zhengting bingung, siapa yang ngasih note.

Penasaran dia ambil deh, ehhhh ada nama Xukun disana.




"To Zhengzheng
Jangan masak banyak-banyak. Hari ini aku berangkat ke Finland"













Zhengting : WHAT?


Zhengting kaget bukan main.

Zhengting : Apa - apaan nih berangkat nggak bilang-bilang? Emang gue apaan???!




Kesel deh Zhengting. Berasa Xukun nggak ngehargai dia sama sekali.
Udah dari kemaren cuek bat, nggak ada ngomong. Sekarang, tau-tau udah minggat aja nggak ada pamit.

Zhengting marah juga sedih. Xukun bener-bener berubah. :(


Niat mau masak malah nggak jadi.
Zhengting ke kamar mandi. Mau nangis, heuheuheu




Justin : Hoam bang!!!! Masak apa?

Justin yang setengah melek nggak nyium bau bau wangi masakan. Biasanya dari kamar dia pun udah kecium. Ya mungkin hidung nya lagi kesumbat upil.

Tapi ternyata enggak. Justin menemukan Abangnya yang emang nggak masak.




Zhengting keluar dari kamar mandi.

Justin : Pagi abang.. loh?

Justin cengo.

Mata Zhengting merah,

idungnya juga,

abangnya sesegukan,

Zhengting nangis.






Justin : Bang.. are you Okay?

Zhengting : I'm not okay.

Justin nggak berani ngomong, dia milih diem.

Nine Percent in The NeighborhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang