Jealousy

596 125 27
                                    

Xukun : Sayang nanti kalo lari - larian hati-hati... Aku nggak mau sampe kamu jatuh.

Zhengting : Aku malah mau gulat masa sama bang Luhan.

Xukun : Hehehe untung aku sabar loh ini.

Zhengting : Biarpun udah mantan kan dia dulu Exo. Aku kan Exo-L... Kapan lagi coba bisa ketemu idola hehe uhh senangnya.


Zhu Zhengting emang lagi siap-siap mau berangkat syuting acara "Terus Berlari". Ngedenger kabar kalo dia dapet pasangan Luhan hati Xukun udah was was aja.

Mau dibesar-besarin juga dia pikir ya masa jeruk sama jeruk, kalo nggak dipikir juga hati udah panas banget denger ocehan si cantik depannya ini yang terlampau excited.

Xukun bisa aja tenang semisal Zhengting dipasangan sama Zulan, om lucu imut botak. Atau kalau engga Li Chen, yang tak lain kakak ipar Chengkuadrat. Atau yang lain lah, lah ini...

Nggak tau kenapa Xukun nggak rela aja.

Xukun : Kamu jangan gitu dong, aku mau kerja jadi nggak tenang nih.

Zhengting : Bodo amat. Dah mau berangkat dulu... paipai!

Mood Xukun ancur...

Mulai badmood dia :(


Diluar, pas mau siap-siap masuk ke mobil Xuanyi dateng nyamperin Zhengting.

Xuanyi : Zheng!

Zhengting noleh, lah Xuanyi?
Zhengting kaget. Iya, selama mereka tetanggaan nggak ada tuh dia maen atau nyapa anak-anak WJSN. Biasa, nurut kepala rumah tangga dia.

Makanya pas Xuanyi nongol dia rada bingung.

Zhengting : Tumbenan kesini ada apa?

Xuanyi : Nih, gue ada makanan banyak.

Xuanyi nyodorin tempat makan ke Zhengting, bau baunya sih makanan enak.

Zhengting : Tumbenan banget sih jie. Ada acara apaan emang?

Xuanyi : Pertama-tama gue mau ngomong sama lo. Tolong gosah pake embel-embel 'jie' kalo ngomong sama gue. Gimanapun kita udah kenal lama jadi panggil gue Xuanyi aja. Kedua, ini gue mau berangkat lagi ke karantina. Tadi balik bentar beli makanan banyak, terus member buru-buru balik ke Korea. Jadi gue bawa aja kesini.

Zhengting : Oh... Iyaudah makasih ya, ini juga gue mau berangkat syuting.

Xuanyi : Syuting apaan?

Zhengting : Terus berlari. Jadi palingan ini gue makan ntar abis syuting...

Zhangjing : Buruan ibu negara, kami sudah menunggu!!!

Zhangjing udah mulai dari dalem mobil. Zhengting ngeuh...

Zhengting : Astagay, iya udah ya jie makasih.. eh Xuanyi, ati-ati kalo mau berangkat.

Xuanyi : Oke. Bye~~~

Zhengting : Bentar ya gue taruh ke dalem dulu.


Zhengting nggak sadar dari dalem rumah Xukun udah kaya cacing kepanasan. Baru tadi ada Luhan sekarang Xuanyi,

iya Xukun inget banget pelem Zhengting yang nyium pipi Xuanyi.

Sebel bat pokoknya Xukun.

Udah panas,

sakit,

meradang,

bentar lagi retak....

Tapi jangan, ini cuma cemburu tipis-tipis.

Xukun bisa bertahan.

Sabar Kunkun, ini ujian.

Nine Percent in The NeighborhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang