Wang Ziyi ngebanting pintu rumah keras banget sehabis nganter seseorang, sampek Zhangjing sama Zhengting kaget dibuatnya. Nyampe di ruang tengah dia langsung ngedorong Xiaogui, gapake ngalus- sekali dorong langsung mental Xiaoguinya.
Ziyi : Lo apa - apaan sih Gui!
Zhengting : Heh lo apa - apaan sih Ji!
Ziyi : DIA YANG APA - APAAN!
Ziyi nunjuk Xiaogui pake emosi, wajahnya udah memerah.
Zhangjing : Lo kenapa hah? Kenapa tiba - tiba ngedorong Xiaogui kaya gini? Lo sakit?!
Gamau kalah, Zhangjing juga ngomongnya pake emosi.
Xiaogui : Gue salah apa sih kak?
Ziyi : Lo bisa kan lain kali masuk kamar orang pake ketuk dulu! Jangan main nyelonong aja! PUNYA ETIKA NGGAK?
Xiaogui : Gue udah manggil - manggil lo kak tapi lo nggak jawab, biasanya juga gue langsung masuk kan?
Ziyi : Enggak lo nggak boleh sembarangan masuk kamar orang ngerti!
Zhengting : Kenapa emangnya? Lo lagi apa kok sampe segitunya lo marah?
Ziyi : LO NGGAK USAH BANYAK OMONG DEH TING!
Bugh!
Zhengting malah ditonjok sama Ziyi
Zhengting : Apasih kok lo mukul gue!
Zhengting udah maju narik kerah baju Ziyi, tapi sama Xioagui di lerai.
Xiaogui : Udah kak jangan pake bales, percuma nanti sama aja kaya dia
Ziyi : Maksud lo apa?
Xiaogui : Gue nggak ngerti salahnya dimana, dan gue juga nggak ngerasa gue keterlaluan tadi. Dan satu lagi kak, jangan pernah mukul kak Zhengting ataupun yang lain. Kalo lo marah pukul aja gue! Gue yang tau kelakuan lo!
Ziyi : Lo tuh bener - bener ya
Bugh! Bugh!
Bonyok - bonyok udah wajah Xiaogui.
Sebenernya ada apa antara Ziyi sama Xiaogui?
---------------------------------
WORK BARU ZHENGKUN. MASIH BARUUUU BANGET. MASIH ANGET. BEDA DARI WORK SEBELUM - SEBELUMNYA. KOK ZHENGKUN LAGI KAK? HEHE IYA BIARIN. SUKA - SUKA IDUNG GUE YANG MANCUNG /EH/. YAUDAH SIH. SILAHKAN NGINTIP. KALO NGINTIP JAN LUPA BAWA JEMPOL. EHE
:3
KAMU SEDANG MEMBACA
Nine Percent in The Neighborhood
FanfictionLembaran baru dimulai dengan gelar baru, rumah baru, lingkungan baru, dan mungkin dengan orang baru. Halo, Nine Percent's Neighbor? PS. Semua hal 'baru' ini terjadi atas kehendak Tuhan, yang dilewatkan authors. XO ❤ @aegyopus @ulliyauleo - Start : 1...