Hurt

480 105 25
                                    


Xukun baru aja nyampek dorm Nine Percent setelah berjam – jam nangkring di pesawat.

Katanya sih tadi di airport di jemput Ziyi.

Di jalan Ziyi cerita ke Xukun kalo Zhengting tadi ngamuk – ngamuk. Xukun kaget dong.





Sampe dorm, bukannya ngucap salam Xukun malah ngelempar koper sama bungkusan – bungkusan yang entah isinya apa ke Justin sama Xiaogui yang lagi asik main kelereng berdua.

Justin : Saoloh papi main lempar aja!

Xiaogui : Tau nih, kecil – kecil begini susah tau bikinnya.

Justin : Maksud lo?

Xiaogui : Emak sama bapak gue susah bikin gue, gue ini langka!

Justin : Wohh iyalah orang emak lu ngidamnya batu peninggalan jaman purba!

Xiaogui : Bangsulllllll kau Jastun!

Ziyi : Woy bawain nih barang ah elah!




Xukun nggak peduli. Mau Justin sama Xiaogui ngoceh, toh juga udah kebiasaan mereka tiap hari.

B E R A N T E M.

Xukun langsung nylonong aja ke kamar Zhengting, – yang katanya lagi ngamuk.

Xukun : Babe!

Yang di cari lagi motong kuku.

Zhengting : Udah pulang?

Zhengting langsung pasang muka (sok) ceria.

Xukun : Kamu nggak apa – apa?

Zhengting : Kenapa emangnya?

Xukun : Enggak, kata Jiyi kamu abis ngamuk – ngamuk.

Zhengting ngucapin sumpah serapah dalem ati. Bangsat Jiyi segala ngadu ke Xukun, tapi ya emang salah Zhengting sih tadi frontal banget ngomongnya -_-

Zhengting : Ah enggak tadi ada orang iseng aja. Kamu pasti capek! Sini lepas dulu jas nya, aku buatin teh anget. Kamu pasti belum makan kan. Aku masakin sekalian ya mwah.

Xukun kicep. Pacarnya kesambet apa?






Malemnya di rumah Nine Percent.





Xukun : Btw gais gue pamit bentar ya!

Zhangjing : Mau kemane lu?

Xukun : Rumah bang Jack.

Yanjun : EMANG ADA ORANGNYA?!

Xukun : Iya, baru balik. Mau ikut?

Chengcheng : Ikutttt dong!

Zhangjing : Eh bentar Kun, sekalian lu bawa.

Xukun : Apaan?

Zhangjing : Nih rendang kasih ke bang Jack. Gue tadi masak banyak kan, kesian paling nggak sempet beli makanan.

Nine Percent in The NeighborhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang