Boyband Baru

408 89 15
                                    


Sebelum berangkat melanjutkan aktivitas, Kyulkyung nengok tetangga sebelahnya yang tumben – tumbenan banget minta bantuan.

Disana, Kyulkyung nyandar di tembok berlapis emas sambil ngeliatin si pemilik rumah yang sibuk masukin koper ke dalem mobil.



Kyulkyung : Heh, Toa! Lu lagian ngapain sih segala beli rumah dilapisin gold kaya begini tapi nggak pernah ditempatin terus sekarang mau dijual?

Zitao : Zitao mbak!

Kyulkyung : Iya Jitao!

Zitao : Ya gimana ya Mbak, gue udah ada apartement baru.

Kyulkyung : Biar apa?

Zitao : Deket sama tempat kerja Mbak. Tapi tenang aja, udah ada calon penghuninya kok.

Kyulkyung : Siapa?

Zitao : Adalah sodara.

Kyulkyung : Yeu!

Zitao : Nitip kuncinya ya Mbak.

Kyulkyung : Gue pan nggak tiap hari disini?

Zitao : Emm kasih aja ke Xing ge

Kyulkyung : Lah tu tau pan laki gue kerjaannya kaya gimana!

Zitao : Titipin ke Om Ronghao?

Kyulkyung : Bukannya Om Ronghao juga mau pindahan?

Zitao : Oh iya...



Sedih Kyulkyung, dia kehilangan dua tetangganya. Padahal ada atau nggak ada tetangga juga tetep aja perumahan sepi. Ya paling pagi sama sore doang anak – anak Nine Percent yang bikin rame, apalagi Justin sama Xiaogui.

Berisik.

Tapi ngangenin.

Kyulkyung : Mau gue kasih anak Nine Percent juga mereka gajelas jadwalnya.

Zitao : Om Jin?

Kyulkyung : Kejauhan njir.

Zitao : Hm yaudah sih mbak bawa aja, ntar kalo yang mau ngehuni udah siap. Gue telfon deh.

Kyulkyung : Yaudah.

Zitao : Titip salam buat Xing ge ya!

Kyulkyung : Lagian lu bukannya seneng tetanggaan sama Zhang Icing!

Zitao : Ya nggak gitu mbak. Lagian gue juga sering chattingan kok sama Xing ge.

Kyulkyung : Sama yang dua lainnya?

Zitao : Luhan sama bang tongos?

Kyulkyung : ANJAY! IYA.

Zitao : Masih lah. Malah rencana kita mau ngebentuk boiben baru :D

Kyulkyung : Hah apaan?

Zitao : Namanya WuZiLuYi!

Kyulkyung : Apaan tuh :/

Zitao : Ya pokoknya boiben yang terdiri dari kumpulan para mantan haha.

Kyulkyung : Goblok! Mas Yixing kan masih di iekso!

Zitao : Iya sih, tapi ya di grup pun kalo gapernah ikut perform, gapernah ikut kambek sama aja kayak enggak mbak! Haha!

Kyulkyung : Bangsul! Udah sana lo pergi!

Zitao : Siap! Kalo nikah jangan lupa undang ya Mbak!

Kyulkyung : Iya. Ntar gue undang juga tuh sekalian grup lo WuZiLuYi buat nyumbang lagu!

Nine Percent in The NeighborhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang