D-Day

307 62 2
                                    

Xukun : Kamu darimana?

Zhengting : Abis ambil paket.

Xukun : Pagi - pagi gini? Paket apaan?

Zhengting : Ho oh, tas.

Xukun : Tas?

Zhengting : Ini loh buat kado nikaannya Mbak Kyul sama Mas PD. Hoho

Xukun : Kok nggak ngajak aku?

Zhengting : Kamu masih obob ganteng tadi, aku ngga berani gangguin.

Xukun : Yakin sendirian?

Zhengting : Iyaaaa

Xukun : Nggak sama Wenjun atau cowo lain gitu?

Zhengting : Wenjun lagi syuting drama sama cewe di China, uda tenang aja kamu... Cowo lain? Di depan aku udah ada my masdep, ngapain juga sama yang lain.

Blush.....

Dalem hati Xukun be like :

Xukun : Yaudah masak gih, aku laper

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Xukun : Yaudah masak gih, aku laper.

Zhengting : Okebos!

Xukun : Sayang...

Zhengting : Hehe iya sayang...







Entah kenapa Xukun ngerasa seneng banget akhir-akhir ini. Dia ngerasa kalo tinggal di Seoul malah ngebuat mereka bersembilan lebih deket. Ya meskipun masih ada satu dua yang bolak balik Korea-China atau skejul yang lain. Tapi disini mereka lebih bisa ngeluangin waktu ngobrol dan saling tau lebih dalem satu sama lain. Terakhir mereka punya qtime itu 3 bulan yang lalu. Sekarang, hampir setiap hari mereka bisa qtime. Malah semalem mereka ngadain party kecil gitu, sekalian sama ngeluarin semua uneg-uneg. Nongnong yang punya ide pertama kali.

Di hari sebelumnya dia nyuruh anak-anak NPC buat bikin video berantai yang isinya ngucapin rasa sayang dan harapan mereka buat member.  Pas malem party itulah video mereka diputer. Isi videonya ya kesan dan pesan mereka bersembilan mulai dari Yanjun ke Zhangjing, Zhangjing ke Xukun, Xukun ke Chengcheng, Chengcheng ke Ziyi, Ziyi ke Zhengting, Zhengting ke Xiaogui, Xioagui ke Nongnong, Nongnong ke Justin dan terakhir Justin ke Yanjun.

Isinya ungkapan-ungkapan yang mengharukan gitu, sampe Zhangjing aja dibuat nangis sama ucapan Nongnong. Padahal juga buat dia.

Tapi suasananya itu loh... Bener-bener bikin mereka merinding. Mereka tau mereka butuh waktu lama buat jadi kaya sekarang, dan solidaritas itu penting.

Andai aja pihak ono lebih ketat bikin peraturannya, nggak perlu waktu lama. Dari kemaren-kemaren juga mereka udah langsung caw. Karna setengah tahun lebih itu bukan waktu yang sebentar. Itu doang sih yang dipikirin Xukun. Tahun depan juga kontrak udah abis. Hwhwhwhw, Xukun bingung.

Yanjun : Janganlah eh jangan engkau melamun~

Yanjun dateng dari kamarnya terus sengaja nepok pantat Xukun yang dari tadi ngelamun sambil nyender di pintu.
Xukun cuma senyum sekilas terus lebih milih ngeliat pemandangan di luar.

Yanjun : Kenapa? Masih baperin tadi malem ya?

Xukun ngangguk.

Zhangjing : Minum dulu kopinya, nih Kun udah dibikinin bini lu.

Zhangjing dateng bawain dua gelas kopi dari dapur. Sisanya ditaro di meja makan, ada satu gelas kopi sama empat gelas susu milo. Yang satu jelas sih punya Ziyi, yang empat buat didi line. Masih muda jadi ngga boleh sering-sering ngopi. Kalo Zhengting sama Zhangjing sendiri lebih milih minum jus pagi-pagi gini.

Yanjun : Makasih ay

Xukun : Hemmmh....

Yanjun : Udah dong yang semangat! Besok kan udah rilis utututu

Xukun : Iya bang...

Yanjun : Kecapekan keknya lu tuh, ntar siang kita pijet yok!

Xukun : Dimana?

Yanjun : Halah kita undang kang pijetnya kesini ae. Ntar mintol staff.

Xukun : Leh ugha.

Yanjun : Tapi lu jangan murung gitu, lu jadi keliatan lebih tua sekarang.

Xukun : Anjir.

Yanjun : Tapi makin chubby.

Xukun : Gimana enggak? Semenjak ikutan restaurant restaurant itu Zhengting jadi sering masakin gue. Mana enak lagi.

Yanjun : Wkwkwk syukurin aja.






Justin : Pagi semuanya...

Senyum merekah terpancar di wajah Justin, Xiaogui, Chengcheng sama Nongnong.

Xiaogui : Aw aw syusyu milo akuuu...

Xiaogui langsung nyamber susu milo yang ada di meja.

Chengcheng : Makasih Abang makasih emak

Cleguk cleguk...

Nongnong : Ahh... enyak.

Justin : Coba tiap hari gini hoho, cepet tembus ke angkasa tinggi badan gue. Wkwk

Xiaogui : Iya ya, kan bisa cepet panjang rambut gue.

Nongnong : Nong udah perfect jadi ya semoga sehat aja.

Chengcheng : Gue juga dong Nong.

Xukun : Pada ngobrolin apa sih?

Yanjun sama Xukun ikutan nimbrung.

Justin/Nong/Gui/Cheng : MILO, hEHE.

Yanjun : Btw ntar abis sarapan kita ngapain gitu yuk? Pijet misal?

Xiaogui : Yah kita mau jalan-jalan Kak...

Xukun : Kemane?

Justin : Mereka kan belum pernah Justin ajak ke tempat nongkrong disini, ntar rencana sih mau ngajak mereka kesitu Pi ehe.

Nongnong : Iya Nong pengen belanja juga Kak, hEHEHE.


Yang tua ngalah, didi didi nya pada pengen keluar kandang. Toh Justin juga udah hafal lah jalanan Seoul doang mah, jadi sama Xukun di iyain aja.

Yanjun : Yaudah kalo kalian mau mejeng. Kita para gege dirumah aja mau pijet.

Chengcheng : Uenak e rek, gue mau!

Justin : Apaan enggak lu yang nyetir anjay. Ikut nggak!

Chengcheng : Iya iya ay tau gue.






Zhengting : Sarapan dulu, baru mejeng.

Zhengting sama Zhangjing udah beres masaknya. Semua makanan juga udah disipain di meja. Mereka bersembilan pun udah nempatin kursi melingker gitu. Duh aduh suasana yang begitu harmonis. Seharmonis Xukun yang genit kedipin mata ke Zhengting pas yang lain lagi menikmati sarapan.

Andai tiap hari begini.....

Nine Percent in The NeighborhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang