Zhengting keluar dari kamar mandi sambil meringis kesakitan megangin pipi. Yaiyalah bonyok coy, ampe biru gitu.
Xukun yang juga pas baru masuk bawain kompres terus di tempelin ke pipi Zhengting yang bengkak.
Zhengting sempet muring - muring ngatain Ziyi pas Xukun ngompres pipinya. Ziyi krempyeng gitu tenaganya boleh juga ya. Zhengting aja yang badannya agak gedean dari Xiaogui ampe kaya gitu apalagi Xiaogui.
Xukun : Udah aku olesin salep jangan di usap - usap
Zhengting : Ihhh cenut - cenut gini :(
Xukun : Tahan sayang jangan diapa - apain
Zhengting lalu senderan di ranjangnya. Member lain pada keluar masuk buat ngecek keadaan dia. Padahal mah dia nggak apa - apa ya cuma ngilu aja kalo buat ngomong.
Sekarang dia yang ke kamar Xiaogui. Pas dia masuk disitu ada Yanjun, Zhangjing sama Linong. Kalo Justin sama Chengcheng mah belom balik masih berbakti sama mama Duhua wew.
Zhengting : Guiiii muka lu ampe gitu ya Allah
Xiaogui cuma ngehela napas, mau ngomong juga au ah sakit. Abis itu juga mereka nggak ada ngomong, hening.
Pas makan malam juga semuanya ngumpul dan sekedar makan doang. Nggak ada ngobrol atau cit cat. Cuma Zhengting aja yang rusuh sendiri pas disuapin Xukun 🌚.
Saking oyengnya Zhengting hampir ngegaruk pipinya.Xukun : Diem sayang astaga kamu tuh!!!
Zhengting : Gatel banget Kun pengen garuk ih
Xukun : Makanya diem aja aku suapin
Sementara dua pasangan savage ini sibuk dengan dunianya sendiri, member lain pada noleh pas Ziyi pulang kerumah.
Semenjak kejadian itu dia nggak pulang dan sekalinya pulang nggak ada member yang nyapa dia. Semuanya diem, bodo amat Ziyi masih idup aja syukur.
Didiemin ngga ena ih :(
Xukun yang sadar suasana jadi canggung akhirnya ngejar Ziyi yang masuk ke kamar. Sebelum dia ninggalin ruang makan dia ngusak kepala Zhengting, mastiin kalo everything will be fine.
HALAH FINE APAAN PIPINYA YANG MULUS JADI BONYOK GINI.
DIPIKIR PERAWATANNYA NGGAK MAHAL APA YA.Gitu cuma ngebatin doang Zhengting.
Xukun : Lo udah makan belum? Makanan masih banyak di dapur. Kalo laper makan aja
Abisnya dia langsung cabut. Sebenernya Xukun juga males ngomong ke Ziyi, yaiyalah secara dia yang bikin inces luka gitu. Tapi ya mau gimana namanya juga leader, nggak boleh ikut - ikutan diemin dong:(
Akhirnya,
Ziyi tengah malem jalan ke dapur. Perutnya keroncongan euy. Yang lain sih udah pada ngorok.
Lalu dibukanya almari makanan dan bener aja banyak macem - macem makanan yang kayanya emang Zhangjing yang masak.
Ziyi ngambil nasi sama lauk terus di lahapnya itu makanan. Beberapa menit kemudian dia nangis sesegukan. Gatau kenapa Ziyi tetep ngelanjutin makannya walau tercampur sama ingusnya yang jatuh mengalir membasahi wajah. Katanya enak gitu ada asin - asinnya.
Sementara dia nggak sadar ada samwan yang lagi merhatiin dia dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nine Percent in The Neighborhood
FanficLembaran baru dimulai dengan gelar baru, rumah baru, lingkungan baru, dan mungkin dengan orang baru. Halo, Nine Percent's Neighbor? PS. Semua hal 'baru' ini terjadi atas kehendak Tuhan, yang dilewatkan authors. XO ❤ @aegyopus @ulliyauleo - Start : 1...