Kekagetan Yang HQQ

665 122 26
                                    

Pagi yang cerah untuk jiwa yang sunyi...

Begitulah sekiranya suasana pagi hari di perumahan blok IX.
Terlihat gadis cantik berambut panjang dengan dress berwarna putih sedengkul tanpa punggung yang bolong tapi ya hng lagi nyapu di depan rumah.

Dek Kyulkyung.

Iya dong, rumah baru. Dibersihin dulu lah 😃

Tapi sayang, Mas Yixing nya lagi nggak ada. Biasa cari duit, jadi cuma dek Kyulkyung yang bersih-bersih.

Mereka belum tinggal serumah kok belum, yakali. Ntar yang ada digrebek pak RT;(

Dari teras rumah Kyulkyung denger orang lagi nyanyi-nyanyi lagu senandung cinta, tapi diselipin rap rap gitu. Kyulkyung penasaran. Dibukalah gerbang rumahnya, terus celingukan ngeliatin keadaan di luar.

Nggak ada orang.

Kyulkyung heran, masa iya ada setan?

"Eyo wassap uwu! Update twitter dulu lah"

Kyulkyung yang udah mau nutup gerbang keluar lagi.

Dari jauh keliatan ada orang lagi ngutik-ngutik hp. Pakaiannya sih biasa aja, pake kaos putih sama kolor ijo sedengkul. Kyulkyung ngerasa kaya kenal sama muka-muka itu orang.

Kyulkyung niat nyamperin, lagian nggak jauh-jauh amat, cuma jarak dua rumah.

Pas dapet 5 langkah, Kyulkyung kaget bukan main.

"Lah?"

Orang yang di liatin berenti. Nengok ke Kyulkyung...

"Hah? Jieqiong?!!!"




"Om Jin!!!"

Keduanya nutup mulut pake tangan. Kaget anjir.

"Om Jin kok bisa disini???" Tanya Kyulkyung.

"Iya gue pan emang baru beli rumah ini Kyul" Jelas Mc Jin.

"Yaahhh tetanggaan dong sama aku?"

"Kamu juga tinggal disini?!!!!"

"Iyalah, sama Mas juga"

"Hah? Kalian kan belum nikah????"

"Ya maksudnya rumah kita buat ntar kalo udah nikah. Kalo sekarang mah buat ampiran aja kalo lagi di China"

"Wow! Asiknya reunian wkwk"

"Hah?"

"Sebelah gue ini rumah Jackson"

"What?" Kyulkyung makin kaget.

"Iya, tadi gue abis dari rumahnya matiin lampu depan. Biasa orangnya lagi nggak dirumah"

"Astagay... Mas Yixing sengaja apa ya-_-"

"Seberang rumah gue nih rumahnya Ronghao hahaha. Dia lagi tidur paling jam segini. Ntar sorean dikit calon istrinya dateng bawain makan"

Pala Kyulkyung nyut-nyutan.

"Napa Jie?" Mc Jin sans banget sambil ngasih gaya andalannya, meringis.

"Gatau deh mau ngomong apa"

"Harusnya lo seneng Jie. Kaya gue. Selama ini gue kesepian, di blok ini cuma rumah gue doang yang berisik. Kanan kiri gue kosong ga ada orangnya"

"Emang om ronghao nggak suka main?"

"Dia kalo malem keluar sama ceweknya"

"Sian deh om jin"

Tiba-tiba ada suara mobil dateng. Kyulkyung sama Mc Jin nengok kesumber suara.

Mobil itu warna silver

Nine Percent in The NeighborhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang