KekasihHalalku-23

28.2K 1.3K 8
                                    

"Oh iya,ra-"

"hmm?"

Atha terkekeh "Mas belum selesai bicara ih"

Athalia menoleh dan ikut terkekeh "Maaf,apa?"

"Ponsel kamu masih ada di mas"

Athalia mengerutkan dahinya lalu tersenyum "Oh ya?"

"Ya,waktu mas ke Kairo pun mas bawa"

Athalia membulatkan matanya "Bukannya diberikan kepada Ira justru mas malah bawa ponselnya kesana"

"Iya maaf,mas hanya ingin melihat kamu tanpa ponsel,dan bagaimana sekarang,apa kamu membeli ponsel baru?"

"Mmm tidak,Ira kalau ada tugas kampuspun hanya menggunakan laptop,dan mengabari ayah dan bundapun hanya menggunakan telepon asrama"

"Oh iya memang kamu kuliah dimana selama lima tahun ini?"

"London mas,satu minggu yang lalu kan Ira sudah sempat bicara kepada mas dan umi sama abi"

"Tidak pacaran kan?"

"Astaghfirullah.. Selama ini Ira tidak pernah pacaran apalagi ketika di London,teman laki-laki mungkin ada tapi mereka hanya menjaga Ira saja dari yang tidak benar. Mas tahu tidak-"

"Tidak"

Athalia mengerucutkan bibirnya "Isshh mas Ira belum selesai bicara"

Atha terkekeh "Ya sudah apa?"

"Teman-teman Ira ketika diasrama dan dikampus sama sekali tidak ada yang muslim namun mereka benar-benar baik kepada Ira,dimulai dari mengingatkan ibadah,lalu kalau ada teman lain yang mengajak untuk hal-hal yang biasa mereka lakukan teman-teman Ira selalu bilang seperti ini Tidak semua orang melakukan hal itu,dan Ira muslim diagamanya diharamkan hal itu ,ira benar-benar merasa beruntung memiliki mereka"

Atha tersenyum "Ya bagus itu artinya semua menyayangi dan menghargai kamu,ra"

Athalia mengalihkan pandangannya,tepatnya menatap jam yang menggantung didinding,waktu sudah pukul sembilan malam. "Mmm mas"

"Iya sayang? Sudah mengantuk?"

Athalia tersenyum tak enak "Mm iya mas"

"Ya sudah tak apa,ayo tidur"

"Maaf mas"

Atha tersenyum dan mengusap rambut Athalia "Sudah tak apa,yu"

Merekapun naik keatas ranjang namun sebelumnya Atha seperti biasa akan berwudhu meskipun tetap akan batal karena dia pasti menyentuh Athalia,mereka membaringkan tubuhnya dengan berhadapan,Athalia menatap Atha,tangannya mengusap alis tebal berwarna hitam milik Atha. "Ira beruntung memiliki mas"gumamnya lirih namun Atha masih bisa mendengarnya.

Atha tersenyum"Bukan kamu yang beruntung namun mas yang sangat beruntung karena dipersatukan dengan perempuan shalihah seperti kamu. Mas mencintaimu"

Athalia diam,ini ungkapan cinta pertama dari Atha untuknya.Atha mengerutkan dahinya lalu mengusap tangan Athalia "Apa kamu juga mencintai mas,ra?"

Athalia mengerjapkan matanya "Ira mencintai mas karena Allah"

Atha tersenyum "Terima kasih,semoga Allah meridhoi cinta kita hingga pada akhirnya bisa mempertebal kecintaan kita kepadaNya"

"Aamiin"

Setelah membaca do'a didalam hati mereka berduapun terlelap dalam keadaan saling berpelukan.

Kekasih Halalku | √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang