KekasihHalalku-24

27.5K 1.4K 10
                                    

Mobil itupun menepi diparkiran sebuah pasar di Jakarta,Atha membukakan pintu mobilnya untuk Athalia lalu Athaliapun keluar dan tersenyum. Mereka berjalan beriringan masuk kedalam pasar tersebut.

Athalia mulai memilah-milah sayur-sayuran dan buah-buahan serta bahan masakan lainnya untuk beberapa hari kedepan. Tentunya dia dibantu oleh Atha.

"Mas sepertinya semua sudah dibeli"

"Yakin,ra?"

Athalia kembali melihat-lihat isi dari kantung kresek yang dia dan Atha bawa "Iya,mas. Sudah kok"

"Ya sudah kita pulang sekarang"

Athalia hendak melangkah namun dia kembali diam. Atha mengerutkan dahinya "Ada apa,ra?"

Athalia sedikit menoleh kebelakang,dia merasa sejak satu jam ini dia diawasi seseorang namun dia tak tahu siapa,ponselnya bergetar diapun membuka pesan yang baru saja masuk.

Kak Anggi:

GANTI!!

Athalia memejamkan matanya sejenak,dia sudah mengira bahwa yang sedari tadi mengawasinya adalah Anggi,dia mulai mengetikkan balasan untuk Anggi.

Athalia:

Berapa yang kak Anggi mau?

Kak Anggi:

Lima puluh juta.

Athalia membulatkan matanya,dia tak punya uang sebesar itu,tabungannyapun hanya ada beberapa juta saja,dia dengan cepat memasukkan ponselnya kedalam tasnya. "Kita pulang ya mas"

Atha sungguh heran dengan gelagat aneh Athalia sejak tadi. Merekapun kembali masuk kedalam mobilnya.

Athalia benar-benar bingung harus mendapatkan uang dari mana,diapun malu jika harua memibtanya kepada Atha apalagi jika meminta kepada ayah atau bundanya.

Mereka kini sudah datang kerumah,Athalia tanpa masuk kedalam kamarnya terlebih dahulu langsung memasaka untuk sarapan pagi ini sedangkan Atha naik keatas tepatnya kekamarnya untuk bersiap karena hari ini dia ada kelas untuk mengajar dikampus.

Beberapa menit kemudian seseorang memeluk Athalia dari belakang,jelas itu adalah Atha.

Athalia tersenyum "Mas sebentar ya,ini Ira sedang masak"

Atha terkekeh lalu melepaskan pelukannya,dia duduk dimeja makan dan memperhatikan Athalia hingga akhirnya Athalia selesai memasak dan selesai menghidangkannya diatas meja makan.

Athalia membuka niqabnya,dan merekapun menyantap sarapannya.

"Masakanmu lezat,sayang"

Athalia tersenyum "Terima kasih Alhamdulillah"

Athalia mencuci piringnya dibantu Atha,"Ra"

"Iya,mas?"

"Kamu belum cerita"

Athalia menghela napas,lalu mencuci tangannya dan mengeringkannya.Dia duduk dimeja makan diikuti Atha. "Jadi begini,mas. Mas ingat tidak waktu Ira tiba-tiba marah-marah dikelas"

Kekasih Halalku | √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang