Prolog

20.1K 879 9
                                    

"Aku pengen putus." ujar Ordo melalui pesan singkat.

Ordo Oktavus adalah kekasih dari Rusyana Brenda atau kerap disapa Rusya. Mereka resmi berpacaran selama 7 bulan ini, yang dimulai pada tanggal 12 Juli tahun 2015 dan berkahir pada detik ini tanggal 21 Januari 2016 melalui pesan singkat yang dikirim oleh Ordo secara tiba-tiba.

Rusya terkejut ketika membaca pesan singkat itu, ditambah lagi Rusya sedang mendengarkan lagu perpisahan termanis. Seperti sebuah kebetulan, lagu perpisahan termanis mengantarkan Rusya dan Ordo ke dalam perpisahan yang sebenarnya. Rusya mengetikkan balasan untuk Ordo.

Rusyana Brenda
Kenapa?

Itulah pesan singkat balasan dari Rusyana. Tak berapa lama kemudian dibalas lagi oleh Ordo.

Ordo Oktavus
Pengen fokus belajar. Bentar lagi kan UN.

Begitulah alasan berakhirnya hubungan Ordo Oktavus dengan Rusyana Brenda. Memang benar, keduanya sama-sama masih sekolah dan sebentar lagi mereka akan menghadapi Ujian Nasional (UN) mengingat sudah kelas tiga.

Bagi Rusya hal itu wajar dilakukan Ordo dan Rusya bisa memaklumi hal tersebut. Rusya sendiri juga harus fokus pada UN jadi bagi Rusya tidak masalah.

Rusyana Brenda
Ya oke.

Begitulah akhir pesan singkat yang dikirimkan oleh Rusya kepada Ordo Oktavus.

Ini baru prolognya, jadi belum apa2..belum bikin emosi. Insyallah next part, Oktavus ini bikin emosi kalian. Votee!!.

GLAUBE  [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang