Malam harinya, usai pemilos. Damian mengirimkan chat pada Rusya.
Damian
Rus, foto kita berdua tadi jelek.Rusyana Brenda
Jelek kenapa?Damian
Gagat motoinnya blur -_-. Bagusan juga fotomu sama Latip&Gagat.Rusyana Brenda
Lha tadi kenapa nggak minta foto lagi? Malah kamu mintanya pas udah mau perhitungan suara🤔Damian
Pengennya sih diajak duluan😁Rusyana Brenda
Yailah Dam -_-. Btw, aku minta foto yang tadi dong Dam.Damian
Filenya ada ditempat Ikhwan.
Sans. Udah aku copy juga. Ada foto kamu yang pas sendirian juga ada.Ikhwan ini adalah ketua MPK SMA Nusa Bakti. Rusya mengetikkan balsan.
Rusyana Brenda
Aku minta yang pas bareng-bareng. Yang aku sendiri, fotonya hapus aja Dam.Damian
Ada fotomu yang bagus juga pas sendirian. Serius dihapus? Aku kirimin aja deh, biar kamu yang milah sendiri.Beberapa saat kemudian, Damian mengirimkan foto yang diminta oleh Rusya. Termasuk foto Rusya sendiri (yang nggak pas bareng-bareng).
Damian
Itu gaya yang menatap masa depan bagus juga.Gaya menatap masa depan (?) . Wwkwk yang kayak gimana tuh? Ya pokoknya gitulah.
Rusyana Brenda
Iya, bagus.Damian
Gue jadiin foto profil ya Rus?Rusyana Brenda
Ya Dam, sana.. nggak papa.Benak Rusya tidak peduli dengan hal itu pada awalnya , tapi tunggu! Foto profil? Berarti semua orang bisa lihat? Mau ditaruh dimana muka Rusya. Dengan buru-buru Rusya mengetikan pesan.
Rusyana Brenda
Jangan Dam -_-
Gausah -_-Damian
Yaudah, lagian itu fotonya nggak bagus-bagus amat. Yang motoin juga bukan gue. Lain kali, kalau ada fotomu yang bagus gue pajang.Rusyana Brenda
Ya Dam, terserah :)Kemudian semenit, ada balasan dari Damian.
Damian
Lihat story wa..cekkkk cepet😂😂😂😂Rusya menuruti kata Damian. Di story wa itu dipasang foto Rusya dan Damian tengah duduk waktu pemilos sudah selsai tadi. Wajah mereka bertutupan emoticon. Damian menuliskan caption "Aku memang bukan yang pertama, tapi aku pengen jadi yang terbaik buat kamu."
Terkesan alay mungkin, soalnya jarang sih nemu cowok yang bikin status kayak gitu. Tapi berpikir dari sudut pandang lain. Damian melakukan itu untuk menunjukan rasa sayangnya terhadap Rusya. Mungkin bukan niatnya untuk memamerkan kemesraan di media sosial. Tapi hanya untuk informasi paten bahwa Rusya milik Damian.
Rusyana Brenda
Hapus Dam...! CEPETANNNDamian
Apa skh Rus? Biarin aja kenapa -_-. Itu cuman buat ultimatum. Tanda, kalau lo milik gue dan gue ini milik lo.Rusyana Brenda
Damian -_-Damian
Wkwkwkwkkw:v gara2 story tadi, chat gue jadi rame.😂Hal yang berbeda dari Rusya dan Damian salah satunya di sini. Damian suka memasang sesuatu yang mengkode Rusya tapi Rusya sendiri sebaliknya. Dia nggak suka mengumbar hubungannya pada publik. Bagi Rusya itu nggak perlu diumbar. Bagi Rusya kehidupan pribadinya adalah pribadi Rusya dan Damian. Rusya tidak suka jika kehidupan pribadinya jadi bahan perbincangan orang banyak.
🎶🎶🎶
Kesokan harinya di sekolah. Karena story Damian tadi malam, dia kena bully teman-temannya. Terutama anak organisasi MPK. Rusya tidak pernah mengatakan pada orang kalau Rusya sebenarnya sudah jadian dengan Damian. Kalaupun ditanya Rusya selalu menampik dan mengatakan bahwa dia tidak menyukai Damian. Gengsi itu memang kejam. Tapi ini realita yang berbicara. Bukan imajinasi dan angan manusia seperti cerita wattpad pada umunya. Bad boy bertemu cowok baik dan sebaliknya. Bukan juga nyeritain anak SMA yang suka dugem dan dipanggil guru BK. Atau siswa bolosan atau tentang playboy. Bukan,..bukan...disini berbicara realita.
Karena Rusya, menampik. Tidak ada yang tahu kebenaran bahwa mereka memang sudah pacaran. Setahu kami selaku temannya Damian memang menyukai Rusya tapi baru tahap pendekatan belum sampai pacaran.
Terus kapan Rusya mengakui kalau Damian ini adalah pacarnya? Weeew..masih lama itu part akhir:v. Vote and comment!
KAMU SEDANG MEMBACA
GLAUBE [COMPLETED]
Teen Fiction[ True Story ] "Waktu aku liat kamu digerbang, kamu cantik, modelannya kayak anak kecil, gampang digoda lagi." "Jadi itu alsan kamu suka ?" "Bukan" "Terus.." Saya suka membuat orang tidak tahan dengan sikap saya. Tapi jika dia sabar maka dialah yang...