GLAUBE 15

2.7K 121 2
                                    

Hari semakin malam, semua rombogan kembali ke bis. Rusya dan Damian berjalan bersama kembali ke bis dengan sebelumnya Rusya dihadirkan sebuah pemandangan yang tidak biasa.

Ada bule yang sedang berciuman di sana. Segera mungkin Rusya mengalihkan pandangan dan kembali ke bus.

Setelah dari Tanah Lot, bus langsung menuju ke hotel. Tempat yang paling dinantikan setelah dua hari tidak merebahkan badan di kasur . Bayt Kaboki Hotel namanya.

Pukul 08.30 WITA, sampai di Bayt Kaboki Hotel. Rusya check-in dan segera membawa barangnya masuk ke dalam kamar. Satu kamar hotel dihuni 4-5 orang. Dan Rusya satu kamar dengan Arta, Caca, dan Syifa. Mulai antre untuk bersih diri dan segela macam.

Baru saja salesai mandi, sudah ada chat masuk dari Damian.

Damian
Rus..udah makan belom?

Rusyana Brenda
Belum. Emang udah disuruh makan? Makannya dimana?

Damian
Wkwkwk..gak tau juga😉

Rusyana Brenda
Haiss...-_-

Damian
Aku juga belum makan kok.

Wkwkwk :v padahal nggak ada yang nanyain Damian ini udah makan apa belum, oke berinisiatif lah memberi kabar kalau dia belum makan alias laper. Kembali ke Rusya lagi.

Rusyana Brenda
Aku barusan aja mandi. Nungguin Caca sama Arta mandi dulu.

Damian
Aku baru mau sholat.
Kamu harus makan lho Rus..

Rusyana Brenda
Males Dam :(. Malas turun -_-

Damiam
Yaudah, obat mualnya nggak usah di minum lagil kalau udah nggak mual.

Chat Damian Rusya berhenti di situ.

Vote jangan lupa dan comment!..Thanksyou gias.Maaf partnya pendek sekali mana isinya cuman chat. Tapi percaya ini endingnya  membuat kalian berpikir




GLAUBE  [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang