GLAUBE 6

5.4K 218 0
                                    

Sementara itu sudah dilalui hari ke hari sampai pada NBC pada hari terkahir futsal. Hari itu Damian tidak berangkat karena ada acara diklat. Rusya juga sibuk pada hari itu karena dia sendiri salah satu dari panitia NBC. Rusya duduk lalu mengecek ponselnya ada chat masuk dari Damian.

Damian
Rus tanya dong, NBC hari ini ngapain aja terus hasilnya gimana

Batin Rusya agak kesal karena Damian sendiri juga mengetahui agenda dan hasil futsal hari ini. Tapi kenapa Damian mesti bertanya ke Rusya?

Rusyana Brenda
Lo sendiri juga tahu kan jawabannya apa.

Damian
Oke.

Kemudian chat mereka berakhir sampai di situ. Paginya dimulai NBC Basket hari pertama. Rusya mengecek ponselnya lagi, dan mengirimkan pesan pada Damian.

Rusyana Brenda
Dam, tau nggak? Tadi ada kebakaran .

Damian
Kebakaran apa?

Rusyana Brenda
Kebakaran rongsokan.

Damian
Dimana?

Rusyana Brenda
Deket UNY


Damian
Ooooh...

Rusyana Brenda
Tapi yang kebakar cuman barang rosok nya aja Dam.

Damian
Yang namanya tukang rosok hartanya juga cuman rosok. Bego -_-.

Rusyana Brenda
OH IYA😂

Damian
Lha lo ngapain ke situ?

Rusyana Brenda
Aku nggak kesitu Dam, aku cuman dikirimi gambar sama Arta.

Damian
Oh oke. Rus..lo udah sholat?

Sedetik kemudian, Damian mengirimkan gambar. Gambar itu kelasnya Damian. Rusya kemudian berpikir sejenak.

Rusyana Brenda
Kok di kelas? Bukannya kamu diklat Dam.

Damian
Udah pulang. Terus gabut di rumah.

Rusya melihat Damian di sekolah, ketika Rusya sedang di kantin bersama teman-temannya. Hari itu Rusya bersama Mia. Mia sibuk dengan ponselnya hari itu.

"Kenapa Mi?"tanya Rusya.
"Temenku ada yang mau beli tiket. Berapa harganya sih Rus, tiket masuknya?"tanya Mia.
"Nggak tau. Coba cek aja di hall."jawab Rusya.

Kemudian Rusya dan Mia pergi ke hall, tapi Rusya di hentikan oleh Aphi disuruh bantuin jaga barengan sama panitia yang lain. Rusya mendengus kesal, sementara Mia malah melarikan diri.

Hari itu Kamis Pahing. Dalam aturan di Yogyakarta, sekolah yang berada pada lingkup DIY diharuskan memakai pakaian adat jawa setiap Kamis Pahing. Kebetulan waktu itu bertepatan dengan NBC basket hari pertama.

Kembali ke NBC basket. Gara-gara Aphi, Rusya pulang sore atau nyaris maghrib. Kemudian sore itu Rusya melihat Damian kembali, dia sedang mendokumentasi NBC basket sore itu.

Yang chating itu kalimat2nya udah dari narasumbernya jadi udah sama kayak aslinya. Nantikan lanjutan ceritanya lagi. :v

GLAUBE  [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang