Awal

16.5K 722 6
                                    

Paginya di sekolah, sesuai kewajiban Rusya sebagai bendahara kelas, ia menarik uang kas kepada anak-anak kelas pagi itu, termasuk Ordo, teman sekaligus mantan pacar Rusya.

Saat Rusya menarik uang kas pada Ordo Rusya merasa biasa saja, tapi Ordo serasa kikuk dan menghindar.Menurut laporan dari teman Rusya, Ordo sebenarnya hendak meminta kembalian saat ia membayarkan uang kas pada Rusya, tapi Ordo tidak berani memintanya langsung pada Rusya.

Entah apa yang dipikirkan Ordo karena sejak kejadian kemarin ia selalu menghindari Rusya. Namun, Rusya menebak Ordo merasa sangat bersalah pada Rusya atas berakhirnya hubungan mereka.

🎵🎵🎵

Seminggu setelah Rusya putus, kini Ordo dikabarkan dekat dengan Liana yang tak lain adalah teman sekelas Rusya sendiri. Kabar yang meluas itu berasumsi Ordo yang mendekati Liana. Rusya juga manusia dan memiliki hati tentunya, ia merasa sangat terbakar mendengar kabar itu. Apalagi alasan Ordo mengakhiri hubungannya dengan Rusya itu ingin belajar, bukan ingin mencari wanita lain.

Sudah cukup dibikin panas dengan Liana, kini Rusya harus membuka mata lebar-lebar setelah 3 minggu pasca putusnya Rusya dengan Ordo. Rusya harus menerima kenyataan bahwa kini Ordo memiliki kekasih baru, dan ini lebih parahnya adalah sahabat Rusya sendiri. Mereka berteman sejak kecil, namanya Ellas.

Rasanya hati Rusya sangat sakit. Fakta itu sangat menyakitkan bagi Rusya, seperti Rusya seolah ditinggalkan demi wanita lain. Seperti ditikung, tidak bukan seperti tapi Rusya memang ditikung oleh Ellas rasanya. Bahkan waktu 3 minggu rasanya baru kemarin, semudah itukah Rusya tergantikan?

Rasanya bagi Rusya, alasan Ordo kini sangat tidak masuk akal diotaknya dan ini membuat situasinya semakin jelas. Rusya juga sempat berpikir apakah dia selama ini kurang pandai dalam mencari teman atau memang teman-temannya tidak tahu diri? Biarlah semua waktu yang menjawab.

Kebersamaan Ordo dan Ellas dimulai ketika hari ulang tahun Ordo. Ellas memberinya ucapan dan kejutan kecil di kelas, dan di sana ada Rusya yang sedang duduk di bangku belakang. Ellas memeberi ucapan pada Ordo tepat di belakang Rusya. Ya dibelakangnya!!..seolah Ellas memang sengaja melakukan itu pada Rusya.

Rusya sangat tidak tahan dan memilih untuk keluar kelas. Dan kebersamaan Ordo dan Ellas berlanjut sampai mereka SMA. Untungnya waktu SMA Ordo dan Ellas tidak satu sekolah lagi dengan Rusya sehingga Rusya sedikit tenang dengan masa putih abu-abunya sekarang tanpa ada tekanan batin dari Ordo dan Ellas atas perilaku mereka.

Flashback End.

Vote!!...bukan kisahnya Rusya sama Ordo lho...tenang aja, bakal hadir Damian di sini? Siapa sih Damian? Kapan hadirnya Damian? Cek next part.

GLAUBE  [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang