GLAUBE 7

5.1K 187 3
                                    

Sebulan sudah event NBC sudah dilangsungkan. Kegiatan berikutnya yaitu Oprek MPK. Hari ini Rusya, Mia, dan Damian kembali pada rapat MPK untuk membahas masalah oprek.

Setelah rapat dilangsungkan hasilnya Damian menjadi sekretaris oprek tahun ini sedangkan Rusya menjadi sie tempat bersama dengan Syaifudin dan Avito.

🎶🎶🎶

Setelah penetapan tanggal, maka oprek dilangsungkan hari itu. Sesuai tugasnya Rusya pertama-taman mensterilkan tempat yang akan digunakan. Akan ada beberapa pos selama oprek jadi butuh beberapa ruangan. Bersama dengan Syaifudin dan Avito, Rusya mulai menata tempat dan membersihkannya.

Setelah tempat selesai di sterilkan, oprek baru dilangsungkan. Rusya selain menjadi sie tempat, ia mendapat tugas untuk memanggil giliran kepada para peserta oprek pada hari itu.

Rusya berada di luar, duduk di bangku panjang. Ada Damian juga di sana. Damian duduk di lantai. Sementara itu yang lain ada Avito, Mia, dan Dian. Untuk mengisi kegabutan itu, Avito menyuruh salah seorang peserta oprek namanya Gagat untuk bernyanyi.

Nyanyian Gagat menjadikan sore itu sangat ramai dan hidup.

"Rus..pinjem HP dong" kata Mia.
"Buat apa?"tanya Rusya.
"Buat buka wattpad."jawab Mia.

Mia ini salah seorang penggemar wattpad, meskipun dia sebelumnya juga penggemar webtoon. Mia juga suka menulis wattpad. Bisa di cek wattpad berjudul "Rona", itu publishnya Mia yang pertama. Oke, kembali pada Rusya.

Ternyata otak jahil Mia aktif ketika dia meminjam HP milik Ruysa. Dengan sengaja, Mia memfoto Rusya dan Damian. Tapi sayang seribu sayang, di foto itu juga ada Dian. Meskipun mereka bertiga nggak sadar kalau di foto.

Selain itu juga, entah kabar itu menyebar darimana. Adik kelas Rusya ini mengira Rusya dan Damian ini adalah sepasang kekasih. Kalian tahu sendiri kan prinsip Rusya? Dia nggak mau mencintai orang terlalu . Bahkan Rusya bilang dia nggak pernah naksir laki-laki lebih dulu. Pasti kalian nggak bisa bayangin wanita macam apa Rusya ini? Ruysa ini juga memiliki traumatis masa lalunya yang sangat membuat emosi kalau di ingat. Dan Rusya ini sejujurnya paling malas dan sangat menghindari untuk jadi bahan gosip anak-anak lain.

Untuk nama2nya itu, itu emang nama asli mereka. Syaifudin, Falah, Satrio, Dian, Aulia, Avito. Ini aku buatnya cuman dari sudut pandangnya Rusya aja cuman ditransaltein aja sama authornya. :v Duh jangan author deh, traumatis sama kata2 author. Wkwkwkk:v...yang buat cerita aja. Jadi di sini aku cuman menyampaikan pikiran2 Rusya buat diaplikasikan dalam sebuah cerita wattpad. Di endingnya malah boomnya di situ, 😅😅😅. Terus yang Mia melarikan diri dari Aphi itu sudut pandang Rusya. Kalau dari sudut pandang Mia, dia bukan melarikan diri tapi nemuin orang yang beli tiket sementara Rusya dihadang sama Aphi suruh bantuin. Oke sekian..Vote dan comment!!!

GLAUBE  [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang