Memasuki bulan Desember, musim study tour nih teman-teman! Rusya dan Damian mau study tour juga dong. Wkwkwk:v
Nah ini lanjutan kisah mereka. SMA Nusa Bakti akan melaksanakan study wisata ke Bali pada tanggal 26 Desember 2017, yang dilangsungkan selama lima hari. Sebelum berangkat dilakukan pembayaran dan pemesanan kursi dan kamar.
Kala itu Rusya mendapatkan chat masuk dari teman sekelasnya, perempuan. Namanya Aini. Bocah cerewet dan suka bikin gemas anak kelas ini mengirimkan chat pada Rusya.
Aini
Rus?
Rus?
Rus?Rusyana Brenda
Apa?Aini
Besok kalau aku ke Bali nggak duduk sama Via, aku duduknya sama kamu ya?Rusyana Brenda
Kenapa nggak sama Via?Aini
Via agak nggak cocok sama anak kelas sebelah, mungkin kurang nyaman aja karena enggak akrab. Sedangkan aku cuman klopnya sama kamu dan Via Gimana Rus?Rusyana Brenda
Terus Via jadinya mau bis berapa?Aini
Aku ngasih saran ke Via, ke bus yang ada temen2 akrabnya dia. Kayak Ifa, Nabila, dkk. Terus gimana Rus?Rusya bimbang. Pasalnya dia duduk bersama Arta. Belum ada janjian dengan Arta, tapi Arta ini kan teman sebangku Rusya, jadi kemungkinan ia akan duduk bersama Arta saat perjalanan study wisata ke Bali. Dia bimbang harus menjawab apa, akhirnya Rusya meminta pendapat pada Damian.
Rusyana Brenda
Dam...gue bingung.Damian
Ada masalah apa?Rusyana Brenda
Itu si Aini pengen duduknua sama aku pas study wisata besok. Tapi aku udah sama Arta , ya ....belum ada perjanjian sebelumnya sih,tapi kemungkinannya gitu. Aku nggak enak sama Arta dan aku bingung harus jawab Aini kayak gimana?Damian
Wkwkkw:v duduk sama aku aja Rus.Damian malah membuat Rusya semakin pening berpikir. Bukanya ngasih solusi, malah nggak ada ujungnya.
Rusyana Brenda
Dam, emamg boleh ya laki2 duduk sama perempuan -_-.Damian
Taun lalu, Kakak kelas ada yang kayak gitu 😋. Ayo ke bus 2🎈🎈❤Rusyana Brenda
Tapi Dam, aku nggak enak sama temen kelasku. Anak kelas udah janji di bus 5. Aku nggak berani bilang.Damian
Besok aku aja yang bilang deh, 🤔Kepala Rusya dibuat pusing dengan Damian pacarnya yang kurang belaian ini. Rusya sebenarnya tahu kalau Damian ingin satu bis dengan Rusya, beberapa waktu lalu dalam chat Damian , Damian memberikan kode pada Rusya kalau dia pengen satu bus sama Rusya (nggak diceritain detail di part, tapi aku tetep masukin di sini, nyempil2 dikit lah :v). Rusya memang nggak bisa membaca kode, tapi dia juga tida sebuta itu untuk tidak paham dengan kemauan Damian. Kemudian ada chat masuk lagi dari Aini.
Aini
Rus, Via mau di bis 5. Kamu sama Arta aja nggak papa kok 😇Rusyana Brenda
Yaudah kalau gitu.Rencananya anak kelas yang perempuan pengen di bus 5. Gabung sama anak IPS kelas sebelah. Kalau yang laki-laki mencar-mencar entah kemana.
Ini sistimnya siapa bayar dulu bisa pesen tempat.
🎶🎶🎶
Paginya Rusya mulai memesan tempat duduk. Kemudian Rusya memberi tahu Damian.
Rusyana Brenda
Dam, aku duduknya sama Arta.Damian
Yaudah.Entah si Damian agak ngambek karena nggak keturutan atau gimana. Tapi cuman itu balasan chat dari Damian.
🎶🎶🎶
Beberapa hari berlalu, masih sibuk sama pemesanan kursi bus. Kembali pada Aini yang lagi-lagi harus meminta bantuan Rusya. Aini ini pesen tempatnya udah agak akhir dan dia bingung, karena bus 5 udah di booking semua. Padahal rencana kelas, maunya sekelas yang cewek barengan. Terpaksanya Rusya dan Via harus memesan tempat duduk di tempat berbeda. Artinya dia harus duduk sebelahan sama anak kelas lain.
Aini meminta tolong Rusya untuk menanyakan siapa pemilik absen 12 .
"Rus..kok ada anak IPA 5?"tanya Aini.
"Nggak tahu."jawab Rusya
"Tolong tanyain Damian, absen 12 siapa?"kata AiniPagi itu, sekitar pukul 09.00 WIB Rusya mengirimkan chat ke Damian.
Kira2 apa yang terjadi dengan Rusya dan Damian di chat itu? Wkwkwk cek next part ya? ..
Oiya bakal slow respon nih, baru UKK. Happy reading readers. Vote dan Comment😍thanks...
KAMU SEDANG MEMBACA
GLAUBE [COMPLETED]
Teen Fiction[ True Story ] "Waktu aku liat kamu digerbang, kamu cantik, modelannya kayak anak kecil, gampang digoda lagi." "Jadi itu alsan kamu suka ?" "Bukan" "Terus.." Saya suka membuat orang tidak tahan dengan sikap saya. Tapi jika dia sabar maka dialah yang...