GLAUBE 26

1.7K 75 0
                                    

Dari bulan Januari beralih ke Februari, Maret. dan April. Empat bulan sudah berlalu begitu saja dengan sedikit kenangan berarti selama empat bulan ini.Usai jogging bersama sekitar beberapa minggu lalu, Damian kembali disibukan oleh kegiatannya sebagai seorang Dewan Amabalan (DA) . Dia sibuk mengurusi persiapan kemah besar SMA Nusa Bhakti yang akan di adakan di Senolewah, kaki Gunung Merapi selama 4 hari. Di sana susah sinyal dan khususnya para Dewan Ambalan (DA) sangat sibuk mengurus berbagai persiapan.

Selama 4 hari itu Ruysa dan Damian jarang sekali komunikasi. Tapi bukan masalah bagi Rusya karena dia sendiri juga paham bahwa Damian sedang ada kegiatan di sana. Rusya tak masalah bahkan ia santai saja, karena dia bukan tipe orang yang selalu butuh kabar dari kekasihnya.

Selama empat hari itu, Rusya sedikit kena sial. Saat memasak tangannya terkena minyak panas. Hal itu membuat tangannya menjadi melepuh warna hitam lebam layaknya terkena luka bakar. Yang sedikit lucunya lukanya berbentuk love. Mungkin sedikit tak punya hati jika disebut begitu, tapi memang benar adanya.

Rusya mengirimkan chat pada temannya Zora. Entah sejak kapan Rusya dan Zora banyak bercerita mengenai masalah mereka. Hanya saja Zora sering mengantarkan Rusya pulang ke rumah setelah pulang sekolah.

Rusyana Brenda

Rus, liat deh..

Zora membuka chat masuk yang sudah ia duga dari notifnya itu adalah Rusya. Zora melihat foto yang dikirimkan Rusya. Foto tangan yang sedang melepuh.

Zora

kenapa bias kayak gitu?

Rusyana Brenda

Kena minyak pas masak, sakit tau!...:p

Zora

Gitu aja sakit.

Tak hanya memberitahu Zora, ia juga memberitahu Damian mengenai hal itu. Reaksi Damian pada awalnya menganggap Rusya hanyalah manja belaka. Namun, setelah dikirimkan foto tangan Rusya , reaksi Damian hanya ngakak.

Damian

Anjir, gede banget :D

Rusayana Brenda

Ya emang, lu kira -__-

Damian

yaudah GWS ya....

Begitulah reaksi Damian. Selama empat bulan ini memang Nampak tak ada yang janggal. Baik Damian atau Rusya. Hubungan mereka juga jarang ribut, hanya saja ada pertengkaran kecil karena Rusya yang mager kalau diajakin jalan sama Damian.

vote and comment..

Happy reading!

GLAUBE  [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang