GLAUBE 19

2.2K 86 0
                                    

Film Mr. Bean akhirnya diputar dilayar kaca Bus. Maksudnya TV lho...bukan di kacanya:v..Yaiyalah semua juga tahu keles. Oke..back Damian Rusya.

Pemutaran film Mr. Bean berlangsung sampai malam sekitar pukul 21.30 WIB. Posisi kala itu sudah menaiki kapal dan menyebrang kembali ke Pulau Jawa sehingga posisinya sekarang berada di Jawa Timur.

Karena lelah, banyak anak yang sudah tidur sebelum film selesai. Termasuk Rusya dan Damian. Entah bagaiamana keduanya bisa tidur begitu tenang. Padahal sepanjang perjalanan Rusya hanya takut ada guru yang mengira mereka macam-macam. Apalagi ada guru agama di bus mereka. Tapi untungnya tidak.

Kemudian film selesai saat hampir tengah malam. Arta hendak meminta Damian untuk bertukar posisi karena dia hendak tidur. Tapi lain dari dugaan, keduanya tertidur pulas. Melihat hal itu tentu saja Arta sangat tidak tega membangunkan Rusya dan Damian. Akhirnya dia memutuskan untuk tidak membangunkan keduanya.

Rusya tidur berada pada kursi yang bersebelahan langsung dengan kaca. Posisinya sangat tidak nyaman karena dia tidur dengan posisi duduk. Karena pada sebelumnya ia tidur dengan posisi tidur sama seperti Arta. Maklum badan mereka kan kecil-kecil jadi muat.

Hari semakin malam, suasana bus semakin sunyi. Bahkan Zora dan Mia juga sudah tidur. Tanpa sadar, kepala Rusya menyandar di bahu Damian. Dan mereka tidur semalaman di bus dengan kursi yang bersebelahan.

Oke..vote dan comment ya? Romantis juga nih Rusya Damian. Tumben2an .

GLAUBE  [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang