Malamnya setelah pulang dari NBC hari pertama. Rusya merebahkan badannya di atas kasur. Dalam benak Rusya hanya terpetik satu kata yaitu, lelah.
Rusya memejamkan mata, merasakan hari ini begitu panjang sampai membuat badannya remuk ditambah Rusya belum makan.
Sambil memejamkan mata, Rusya malah teringat dengan Damian yang mengantarnya ke sekolah tadi disertai dengan tawa kecil dari Falah dan Satrio. Rusya jadi teringat cerita Damian waktu puasa.
Rusya ingat dengan jelas bagaimana cerita itu bermula. Dia ingat ketika Damian mengatainya dengan sebutan "jones" yang kemudian ditampik oleh Rusya.
Olokan itu malah membuat Damian jadi teringat akan teman dekatnya. Damian kala itu bercerita kalau dirinya sedang patah hati.Damian bercerita bahwa teman dekatnya membuat dirinya merasa terluka.
Rusya masih ingat dengan jelas kala itu cerita Damian. Yang membuat Rusya jadi teringat pada perilaku Ordo.
Damian mungkin kebingungan akhirnya dia bercerita pada Rusya untuk menemukan solusinya. Damian bercerita kalau dirinya meminta maaf pada teman dekatnya tadi. Tapi hanya didiamkan. Makin lama sikap perempuan itu tidak bisa dipahami dengan otak Damian. Damian kemudian bercerita dengan Mia dan teman Mia anak kelas IPA 2 namanya Aulia, dari saran mereka, mereka menyuruh Damian untuk mendiamkannya dan Damian nurut saja. Damian bercerita, tidak pernah mengirimkan pesan pada temannya tadi.
Rusya mengacak rambutnya. Kenapa dia memikirkan Damian? Hati Rusya merasa kasihan melihat Damian. Ia bisa merasakan bagaimana sakitnya Damian, seperti dia merasakan sakitnya dihianati Ordo.
Short part? Ya emang pendek2 partnya. Mau dikasih percakapan tapi cuman informasinya dikasih garis besar aja. Takutnya nggak sesui jadi ya ikut aja lah cerita garis besarnya. Usahakan next time lebih panjang😊. Vote!
KAMU SEDANG MEMBACA
GLAUBE [COMPLETED]
Teen Fiction[ True Story ] "Waktu aku liat kamu digerbang, kamu cantik, modelannya kayak anak kecil, gampang digoda lagi." "Jadi itu alsan kamu suka ?" "Bukan" "Terus.." Saya suka membuat orang tidak tahan dengan sikap saya. Tapi jika dia sabar maka dialah yang...