Prolog: Hotter than hell

58.7K 2.2K 8
                                    



Can you feel the warmth, yeah
'Cause my kiss goes down you like some sweet alcohol
Where I'm coming from, yeah
Is a darker side of me that makes you feel so numb

Hotter than hell – Dualipa



Suasana Immigrant club malam ini luar biasa ramai. Maklum, malam minggu dan tanggal muda, kombinasi pas bagi makhluk malam Jakarta untuk keluar dari rumah dan bersenang – senang. Ayu meletakkan kepalanya diatas meja bar, lelah.

"Loe gak balik Yu?" tegur Devan, bartender captain yang juga adalah teman SMU nya dulu. "Udah jam 3".

"Ntar van, masih gerah banget gue, Cosmo dong" ucap Ayu sembari mengipas – ngipas tubuhnya. Devan cuma bisa geleng – geleng, tapi tetap membuatkan pesanan Ayu.

"Loe cantik", tiba – tiba ada suara di sebelah Ayu.

"Sorry?" tanya Ayu sambil menoleh ke samping.

Di sebelahnya berdiri seorang pria yang penampilannya astaga, bisa bikin Ayu mimpi basah saking sexynya. Tingginya sekitar 185cm, tubuhnya proporsional dan Ayu bisa melihat otot lengannya tercetak dibalik kaos abu - abunya, wajahnya otomatis mengingatkan Ayu sama Keanu Reeves, tapi yang paling bikin gagal fokus adalah matanya. Matanya hitam pekat dan mata itu menatap Ayu dalam – dalam walau tertutup kabut alkohol.

Ayu masih menatap pria itu dengan bingung waktu pria itu mendadak menempelkan bibirnya ke bibir Ayu dan menciumnya dalam sementara Ayu hanya bisa terdiam kaget. Bibirnya sexy, sangat kissable, dan rasanya... Ayu bisa mencecap paduan alkohol dan rokok yang kental di bibir itu. Kretek, bukan menthol, seksi.

Tepat saat Ayu akan membalas ciumannya, tiba – tiba pria itu berhenti.

Dia tersenyum sambil menatap Ayu "Aku suka..." bisiknya, sedetik kemudian pria itu roboh jatuh, tidak memberi kesempatan sama sekali pada Ayu untuk bereaksi apapun.

"What the hell?!" pekik Ayu


---

Gimana - gimana? garing ya? *ngeringis* maklumin aja ya, baru pertama nih.. semoga semakin kebelakang semakin kena sama ceritanya. Happy reading :)

PS: Diatas mulmed cast nya Alaric: my first love, keanu reeves. wkwkwk, ngarep

FORGET ME NOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang