Part 8: One Kiss

26.5K 1.5K 9
                                    


Yuhuuuuu... i'm backkkk.... walau update yang dijanjiin adalah seminggu sekali but.... i manage to come early this morning. Kantor masih kosong sooo... jadilah 1 chapter ini... Happy reading and comment, please...

Btw, ini si babang Aric mobilnya kece banget deh. Jadi gak rugi nebeng sama babang :p *tunjukmulmed* wkwkwk....

---

One kiss is all it takes
Fallin' in love with me
Possibilities
I look like all you need

One Kiss – Calvin Harris & Dua lipa



ARIC POV

Gue gila, ya gue emang udah gila. What the hell am I doing? tanya gue dalam hati.

Gue gak pernah impulsif, tapi ini, gue maksa Ayu ikut bareng gue sampe bikin alasan palsu ke orang kantor, jelas tindakan impulsif.

Gue menyugar rambut yang mulai gondrong ke belakang kuping. Resah. Sejak Ayu masuk kantor ini 1 bulan lalu gue selalu sibuk cari alasan buat ketemu dia, ngobrol sama dia, ada di dekat dia. Gue juga ga ngerti kenapa. I just feel like it and it's so not me. Gue gak pernah ngejar cewek. Selama ini cewek yang ngejar gue. Call me cocky, but that's the truth.

"Pak Alaric" suara merdu disampingku menyadarkanku dari lamunan.

"What?" tanya gue agak keras karena kaget.

"Sori, mas Alaric" ucapnya lagi pelan.

Oh ternyata dia kira gue marah karena dia manggil gue bapak, what a good coincidence ucapku dalam hati.

"Kenapa yu?" tanya gue lebih pelan.

"Ini kita gak masuk mobil?" tanya Ayu lagi.

Astaga, ternyata kita udah sampe didepan Evoque gue tapi gue cuma berdiri bodoh didepan mobil sambil melamun, pantas Ayu bingung.

"Sorry" ucap gue sambil membuka kunci mobil. "Masuk Yu" ucap gue lagi.

Setelah menyalakan mobil serta menyalakan AC dan tape mobil tiba – tiba gue punya pikiran gila. "Yu.." panggil gue.

"Ya, mas" jawabnya sambil menoleh ke arah gue.

Gue menatapnya dalam – dalam. Ada apa sih dengan Ayu sampai gue gak bisa seharipun gak mikirin dia. Padahal gue udah punya pacar. Pacar serius bukan pacar main – main. Tapi sejak hari pertama Ayu masuk ke kantor ini gue gak bisa sekalipun ngalihin pandangan dari dia.

"Would you mind kissing me?" tanya gue spontan. Astaga, my fucking mouth. Why did I say so. Maki gue dalam hati.

"What?" tanyanya bingung.

Ya sudahlah, udah terlanjur basah, nyemplung aja sekalian, ucap gue dalam hati. "Kiss me Yu" pinta gue sambil menatapnya sayu. "Please..."

"You're nuts" ucapnya sadis.

"Yes, I am. I'm crazy because of you" ucap gue berani.

"Yeah, right" ucap Ayu lagi, tampak sangsi dengan kata – kata gue yang kalau dipikir – pikir lagi emang gombal banget.

"Ya udah kalo gak mau" ucap gue merajuk sambil memasang sabuk pengaman.

Saat gue mengembalikan tatapan kedepan tiba – tiba gue ngerasa bibir mungil ayu mengulum bibir gue. Melumat dengan kelembutan yang luar biasa. Ciumannya halus dan mendamba. Gue ngerasa darah gue berdesir. Sumpah ciumannya enak banget.

Perlahan gue gigit bibir bawahnya. Ayu mendesah, bibirnya terbuka, lidah gue segera bergerak masuk. Membelit lidahnya, mencicipi setiap sudut mulutnya, lantas mengecupnya lagi dan lagi dengan lembut. Gosh, this is so not me. Gue ga pernah nyium cewek dengan lembut dan manis. Sweet is not my thing, I always like it rough. Tapi sama Ayu, gue pengen dia bisa ngerasain gue, ngerasain apa yang gue rasa ke dia. Gue mencium Ayu lagi, pelan, dan dalam, menjilati bibirnya. Gue suka bibirnya, gue suka rasanya, kayak campuran citrus dan mint. Gue suka..

Eh? Apa tadi? Gue suka? Masa gue suka Ayu? Bukannya gue cuman penasaran? Gue masih terdiam, kaget dengan kenyatan yang masih terasa samar.

"Aric.." bisik ayu dalam ciumannya, mendadak gue menegang. Shit! She just whispers my name while kisses me... didn't she knew that it turns me on?

---

Sampai jumpa minggu depan yess.... gue bakal update lebih cepet kalo ada yang comment. hahaha... *ngarepbanget* biarin aja deh :p

FORGET ME NOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang