I'm a slave for you
I cannot hold it, I cannot control it
I'm a slave for you
I won't deny it, I'm not trying to hide it
Slave For You – Britney Spears
Tiga tahun kemudian
ARIC POV
"Ric.. Stube yuk malam ini" ajak Ethan diujung telepon. "Mumpung yang lain pada bisa"
Gue terdiam, duduk di kursi panjang di pinggir kolam renang rumah gue sambil menyesap jus jeruk. Ya, gue udah pindah ke rumah sekarang, gak lagi tinggal di Apartement.
"Gue kabarin bentaran ya Than, gue kudu lapor boss dulu" jawab gue santai.
"Payah loe man, masa apa-apa kudu lapor Ayu, Ayu juga ga pernah complaint, elonya aja yang ribet" Ethan mulai ngomel.
Gue ketawa. Ya gimana dong? Sejak gue married sama Ayu tiga tahun lalu gue emang membiasakan diri untuk gak langsung oke-in ajakan kongkow dari temen-temen gue begitu aja, gue ngusahain banget untuk memberikan lebih banyak waktu luang gue di rumah.
Setelah menikah dengan Ayu, gue akhirnya setuju untuk gantiin bokap megang perusahaan, dan posisi itu otomatis ngambil sebagian besar waktu gue. Karena ternyata bokap gak boong waktu bilang aset keluarga kami besar. Ngelola semua aset itu bersamaan bener-bener bikin gue yang tadinya punya banyak waktu luang jadi harus pinter ngatur otak biar bisa punya waktu luang yang cukup buat dihabiskan dengan Ayu.
Temen-temen gue (terutama Ethan yang entah kenapa masih jomblo sampe sekarang) sering banget bete karena gue gak bisa ikutan kumpul. Padahal kita udah cuman bertiga sekarang. Adrian & Ira pindah ke Belanda gak lama setelah anak mereka lahir. Ya abis gimana lagi? Akhirnya mereka lebih sering ngalah dan malah pindah nongkrong ke rumah gue.
"Papa..." suara bening nan manja memanggil gue.
Gue menoleh ke samping. Faith Tatiana Atmadja, si cantik mungil yang ceriwis, anak pertama gue sama Ayu memanggil gue sambil berjalan pelan menuju arah gue. Tampak cantik dan imut dengan baju renang polkadotnya. Suster Faith mengintil di belakangnya sambil membawa ban renang flamingo.
Gue mengecup pipi gembilnya dengan sayang. Faith adalah semua yang bukan Ayu. Dari wajah sampai sifat semua ngambil gue. Kurang beruntung apa gue.
*meet Faith Atmadja 😘
"Eh Ric, itu Faith ya" suara Ethan terdengar lagi.
Ya ampun, ini telepon dari tadi belom mati? pikir gue bingung.
"Iya" ucap gue malas.
"Faith... ini om Ethan sayang..." Ethan mulai teriak-teriak diujung telpon.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORGET ME NOT
ChickLit"Karena hati tidak akan pernah lupa" Warning 21+ Highest rank #3 in Romance (29 dec'18-2 Jan'19), #1 in chicklit (6&13 May'19), #1 in novel (14 May'19), #1 in playboy, #1 in novel dewasa (2 oct'19) ALARIC Gue ga pernah ngejar cewek. Never, my entire...