11

251 14 0
                                    

Kring!









Tap! Tap! Tap!









&joy🍻











~Typo Bertebaran~











"Hai kak. Udah lama?"
-tanya gadis tsb sembari menduduki cafe

"Belum"

"Baru pulang kerja?"

"Iya. Oia ada apa?"

"Eum begini. Kemarin kan aku belum sempat memberi kado karna ramai. Tidak enak juga saat aku ingin memberinya.
Jadi ku fikir lebih baik aku memberinya sekarang.
To the point saja.
Tidak mengurangi rasa hormat.
Atas kado ini aku tidak bermaksud apa2 aku hanya ingin memberi yang special dihari specialmu pula.
Nah. Ini kado untukmu Smua sudah ku urus jauh2 hari dan tlah dibuat atas nama eonni jadi tolong diterima ya."
-ucap gadis tsb sembari menyerahkan map

"Apa ini."
-tanya kka perempuan gadis itu sembari membuka amplop

"In..ini rumah?"
-tanya fanny sembari menatap araa dengan mata berkaca2




Ya!fanny sendari dulu memang sangat menginginkan pindah dari tempat tinggalnya sekarang.
Dan lihatlah siapa yg memberinya rumah? Mengingat adiknya selalu berjanji memperbaiki rumahnya.




Berbeda dengan araa. Dia tidak banyak bicara dan mengumbar tapi dia bisa memberikan sbuah kejutan yg tak disangka.



Araa hanya tersenyum simpul menatap kakanya.
Keseperkian detik fanny menghampiri dan memeluk tubuh araa dan menangis sejadi2nya.




Ia sangat terharu. Bagaimana mungkin adik yg tidak terlalu dekat dengannya ini malah dialah yg paling sayang terhadapnya? Paling mengerti dan paling paham tentangnya. Ia terharu karna araa tidak memandang sebagaimana menyakitkannya ia dulu terhadapnya. Namun ia masih tetap sayang.








"In..ini benar un..untukku?"
-tnya fanny terbata

"Did you see? siapa nama yg tertera didalam sertifikat tsb?"

"Tapi apa.. apa rumah ini tidak terlalu mahal?melihat ini berada ditempat elit?"

"Aku sudah melunasinya. Anggap saja sebagai tanda terimakasihku dan nikmatilah kadomu. Disana sudah berisi barang2 yg cukup lengkap. Jadi kuharap setelah pindah kau bisa membawa barangmu seperlunya saja kak."

"Ah bagaimana bisa aku... terimakasih ne"

"Oia aku ingin menitipkan ini."
-ucap ahra sembari memberi satu amplop sedang.

"Apa ini?"

"Ambil 4untukmu. Dan sisanya tolong bagikan ke yg lain. Karna aku akan sibuk beberapa bulan kedepan."

"Bisa kubuka?"

"Tentu."





Fanny pun membuka amplop coklat tsb dan melihat isinya.





Betapa terkejutnya ia melihat apa isi amplop tsb.





Demi tuhan?kejutan apa lagi ini?
Ada 11tiket umroh eum ralat 13.





"Sebanyak ini?"





"Ya. Berikan 5 kepada kak hana. Biar ia sendiri juga yg memberikannya ke orang jeju. Atau 1 kau beri kesiapa. Karna 2 itu sebenarnya tiketku dan jungkook tapi berhubung kami ingin menikah jadi kami akan berbulan madu saja disana."

DAMN LIFE! (NC) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang