✋BUDAYAKAN V O T E👌
⚠TYPO BERTENARAN⚠
&joy🍻
"Apa kau sudah siap chagi?"
-tanya jungkook menatap sang istri yang tampak tengah menyisir rambutnya."Sudah,apa smua sudah beres?"
"Sudah"
"Kalau bagitu kajja!"
"Nde"
Pagi ini pasangan pengantin baru -jungkook & araa- akan pergi berbulan madu ke maldives.
Sebenarnya araa ingin ke eropa.
Hanya saja ada seorang tamu yang memberinya tiket liburan selama 3 haru di maldives.Tak ingin meninggalkan kesempatan mereka pun akhirnya memilih pergi kesana terlebih dahulu.
Baru sisa waktu liburnya mereka habiskan benua eropa.Tak ada yang special hari ini.
Mengingat mereka tengah dirumah araa.
Dan hanya ada araa dan para maid lah dirumah ini."Kumpulkan para maid"
-ucap araa kepada ketua maid."Baik nyonya"
-ucap sang kepala maid.08.00kst.
-Ruang Tengah-
"Selamat pagi smua. Pagi ini saya mengumpulkan kalian hanya untuk mengatakan bahwa kami akan pergi sekitar 1minggu lamanya.
Dan selama kami pergi saya harap kalian bisa bertugas dengan baik seperti biasa.
Saya hanya ingin meminta doa dan menyemangati kalian.
Jadi semangat dan tolong jaga rumah kita baik2. Kalau begitu. Aku akan take off 45menit lagi. Jadi saya permisi.
Kepala maid. Lakukan tugasmu seperti biasa"
-ucap araa ramah kesmua pekerja rumah dan terakhir berbisik kepada kepala maid yang sudah araa anggap seperti ibunya tsb."Nde nyonya! Kami mengerti. Terimakasih atas kepercayaan nyonya. Semoga liburannya menyenangkan. Selamat atas pernikahan kalian. Dan kami berdoa semoga ada kabar baik setelah ini hihihi"
-kekeh kepala maid mewakili para pekerja."Hahaha. Terimakasih kepala maid. Saya permisi"
"Hati2 nyonya. Takecare!"
Araa hanya menanggapinya dengan senyum serta pipi merona miliknya.
"Sayang?"
"Ne sweetheart?"
"Apa kau memakai makeup?"
"Ani. Wae?"
"Pipimu sangat merah. Kufikir blush on mu kebanyakan"
"Ish!sadarlah tuan jeonjungkook terhormat! Pipimu tak kalah meronanya dariku"
"Eh?"
-Airport-
"Mohon bagi para penumpang dengan kode pesawat **** tujuan korea selatan-maldives untuk segera memasuki pesawat."
-sekiranya begitulah sapaan dari oprator bandara.Araa dan jungkook yang tengah menunggu pun langsung berdiri dan berjalan kearah pesawat yang akan mereka naiki sesuai yang tertera ditiket tsb.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAMN LIFE! (NC) (END)
Random"Aku itu seperti air. Tenang. Namun membahayakan. Cause I'm a Sweet Disaster."-BaeAraa - MATURE NO CHILDREN AREA - Berceritakan tentang penderitaan seorang gadis -bae araa- yang menjalani hidup layaknya serial drama kebanyakan. Lalu bagaimana araa m...