49

91 9 1
                                    

"Huek! Huek!"
-dengan tergesa sinraa lari kekamar mandi.



Oh ayolah ini masih pukul 4 dini hari.
Kenapa selalu seperti ini.
Kesalnya. Awalnya!






"Huek! Huek! Haiss.."
-desah sin raa frustasi. Kepalanya berputar bahkan kewarasannya hampir terenggut.

"Hey baby? Mual lagi? Kedokter ya?"
-instrupsi namja tampan dengan seribu sial ketampatannya bertambah dengan tubuh yang shritless. Dipagi hari oh jangan lupakan wajah bangun tidur itu. Sial tampan sekali. ~Umpat author.~

"Tidak. Huek!"
-balas sinraa cuek.

"Tuh ayolah cantik."
-bujuk jungkook yang sumpah mati tidak tega

"Kutampar mulutmu ya"
-kesal sin raa masih memuntahkan isi perutnya.

"Astaga sayang! Mulutmu itu benar-benar! Kau itu seorang perempuan! Bagaimana bisa sekejam itu saat berbicara"
-dumel jungkook menatap sadis istrinya dari pantulan kaca. Membuat istrinya manyun bukan main.

"Ish! Calon appa yang bodoh!!!"
-kesal sin raa total berbalik menghadap jungkook membuat sisuami loading tentu saja.

"Eh?"

"Ish lemot!! Sudah ingin menjadi appa masih saja bodoh! Bagaimana nanti anakku tumbuh? Dasar bodoh! Bodoh! Bodoh! Ish sebal!!!"
-total sin raa kesal sendiri atas perlakuan lemot sitampan memukuli jungkook berutal tidak kuat tentu saja.






Hanya pukulan gadis manja yang main-main tapi sumpah mati. Ingin rasanya ia meninju wajah polos tapi berotak mesum itu! Jika saja ia tidak sayang tentu saja tidak ingin anaknya mempunyai appa yang jelek! Ih sumpah mati seribu kesal! Kepalang emosi sin raa berjalan keluar melihat wajah jujgshook suaminya itu dan dengan tidak sabaran menginjak terlebih dahulu kaki jenjang itu.






"Aduhhh"
-tentu saja membuat sang empu sadar dan meraung setelahnya.






Setelah mendapat kesadarannya jungkook tersenyum idiot dan merapal kata akan menjadi appa berulang kali. Hatinya senang bukan main. Ia akan mendapat anak? Tapi dari mana? Apa istrinya baru membeli bayi? Oh atau yang dimaksud anak anjing? Seperti taehyung yang menyebut dirinya appa ketika bersama yeotan?






"Sayang! Dimana"
-pekik jungkook kepalang bodoh:)





Membuat sin raa yang tengah menghentak kaki kecil sembari mengelus perut ratanya sembari merapal kata amit-amit jabang baby pun terhenti dan menatap nyalang sitampan membuat jungkook meringis sembari tersenyum bodoh





"Apa?"
-balas sin raa penasaran juga.

"Anak anjing kan? Kau bilang aku akan segera menjadi appa?"
-balas jungkook menatap heran. Membuat sin raa naik pitam

"Astaga jeon idiot jungkook! Bodoh! Segala makian dan hewan kebun binatang untukmu!! Demi lubangku yang perih karna ulahmu jeon jungkook! Kau menyamakan darah dagingmu dengan hewan hah! Brengsek!! Astaga nak! Amit-amit ya sayang jangan ikuti appa mu. Dia memang neraka"
-usapan sin raa semakin brutal pada perutnya total mengabaikan seonggok menusia yang dengan tampang luar biasa idiotnya kembali termangu.






Terputar beribu kali kata anak,darah daging,manusia? Anak? Anak? Anak? Sampai akhirnya otaknya dapat memproses dengan luar biasa pintar.
Akhirnya presdir jeon dapat mengerti maksud istrinya. Yang...






"Astaga! Mentang-mentang kecil cepat sekali menghilang! Seperti tuyul saja"
-gerutu jungkook kala menatap sekeliling kamar yang sepi.

"AKU MENDENGARNYA YA JEON JUNGKOOK!"
-triakan melengking itu jungkook dapat. Ntah dari mana asalnya

DAMN LIFE! (NC) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang