Tok! Tok! Tok!
Cklek!
"Annyeongaseyo"
✋↪BUDAYAKAN V O T E↩👌
⚠TYPO BERTEBARAN⚠
&joy🍻
"Annyeong?
Ah araa-ah masukkah"
-sambut fanny ramah.Namun tidak dengan 3 Manusia didalamnya.
Eum maksudku eonni dan oppanya.
Siapa lagi kalo bukan Hana Sehun dan kekasih sialannya itu.
Cih!sejak kapan mereka disini?-pikir araa.
Ah molla!peduli setan-batin araa dan langsung berjalan memasuki ruangan VVIP tsb.
"Annyeong Kim Yuri"
-sapa araa tersenyum"Ah aunty annyeong. Aku sudah lama menunggu eoh. Kenapa aunty lama sekali huh yuri bosan"
-pekik gadis itu"Mianhae yuri-ie aunty sedang sibuk dan baru sempat kemari."
-balas araa"Cih!Office girl saja belaga."
-gumam sehun yg masih dapat didengar mereka."Apa maksudmu?"
-hana"Nuna tak tau? Sesungguhnya dia ini hanya office girl yg beruntung karna dinafkahi oleh bossnya. Ya meski bayarannya tubuhnya haha."
-ucap sehun lagi."Mwo?jinjja?"
-respon hana berlebihPLAK!
"Yak sialan!kau ini apa2an huh!"
-triak araa kesal."Itu hadiah untukmu karna kau berhasil membohongi kami!jadi selama ini dugaanku benar. Mana mungkin kau seorang milliarder huh!"
-ucap hana."Kau ini kenapa MIN HANA!!"
-Triak fanny kesal."Kenapa kau malah membelanya nuna?"
-pekik sehun tak terima."Yak! Kau!jaga mulutmu!dan jangan pernah berkata kurang ajar seperti itu jika kalian tidak tau apa2"
-ucap fanny marah."Memangnya eonni tau dia ini siapa huh?"
-hana"Apa karna nuna telah disogok rumah mewah olehnya?"
-sehun"Jaga ucapanmu!! Aku tau dia itu tak seperti yg kalian pikirkan! Jangan membuat masalah keluarga semakin rumit!"
-fanny"Sabar aunty!"
-gumam yuri sembari mengelus lengan sang aunty yg sedang menunduk memainkan ponsel canggihnya,seakan2 dia tak peduli dengan sekitar."gwaenchana"
-balas araa.Araa POV
Plak!
Oh tuhan apa lagi ini-batinku berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAMN LIFE! (NC) (END)
Random"Aku itu seperti air. Tenang. Namun membahayakan. Cause I'm a Sweet Disaster."-BaeAraa - MATURE NO CHILDREN AREA - Berceritakan tentang penderitaan seorang gadis -bae araa- yang menjalani hidup layaknya serial drama kebanyakan. Lalu bagaimana araa m...